peluang usaha

Selasa, 23 Februari 2010

Seputar bisnis online

Ngobrol seputar bisnis online harus sambil santai dan rileks. Karena kalo kita ngobrol seputar bisnis online sambil mukanya cemberut ato tegang, pastinya yang diajak ngomong ga tertarik sama kita. Akhirnya bukannya bisa berbisnis ato menimba ilmu, malah kita dijauhin. Hehe. Jadi, sebisa mungkin harus sembari nyantai dan rilex. Ini hanya berdasarkan pemikiran seorang pemula aja yang belum punya pengalaman apa-apa di dunia bisnis Internet. Tapi sekarang lagi nyoba untuk mulai ngobrol-ngobrol dengan mereka yang sudah berkecimpung di dunia bisnis online sejak lama..

Bisnis online, kayaknya banyak ya cara kita untuk mulai ikutan di dunia ini. Bahkan artis pun mulai ikutan. Mulai dari PPC/Adsense sampai PTR. Paid to Review ini juga potensinya bisa ratusan ribu sampai jutaan rupiah per bulan. Pas untuk mereka yang senang menulis sambil santai dan rileks. Pastinya mereka uda jago untuk ngobrol tentang bisnis Internet. Untuk kita para pemula, bisa ikutan langkah mereka.

Biasanya mereka uda sering berbagi pengalaman dan tips. Seperti Welly Mulia, Mas Cosa, dll. Bisa aja dengan sharing gratis di blognya atau dikemas dalam bentuk Ebook yang dijual. Kalo ga terbiasa beli Ebook, bisa Ngobrol Seputar Bisnis Online dengan orangnya langsung. Kalo ga kenal gimana? Ya kenalan dulu di blognya, minta YM terus baru deh tanya2..

Sip deh. Kalo uda mulai kenal & tahu YM-nya, kan bisa mulai belajar bisnis online langsung sama ahlinya. Haha. Beruntung banget tuh kalo bisa gitu. Yang penting orang tersebut benar-benar ahli dan berpengalaman di bidangnya. Oke deh kalo gitu. Biarpun ngobrol seputar bisnis online itu asyik, tapi inget-inget waktu juga ya. Jangan lupa makan, jangan lupa minum juga...

2 komentar:

For Rent By Owner on 2 Maret 2010 pukul 07.54 mengatakan...

These days online business is all over the world....
Thanks for the post..

Sex Toys on 27 Agustus 2010 pukul 17.40 mengatakan...

Using PPC is a great way to start off with your new online business. That's pretty much the only way to drive traffic when you first start.

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template