peluang usaha

Rabu, 10 Oktober 2012

Semangat untuk Ngeblog. Penting!

Semangat untuk Ngeblog. Penting!

Untuk memulai sebuah blog, saya akui bahwa ini merupakan tahap yang paling sulit. Kenapa dibilang sulit? Karena postingan pertama menentukan blog kita mau dibawa kemana. Juga mungkin ada keragu-raguan waktu nulis pertama kali di blog. Contohnya aja soal siapa yang baca, takut salah, dll.

Saya juga mengalami hal seperti itu saat pertama kali memulai ngeblog. Berat rasanya untuk menulis. Karena saya bukanlah anak jurnalistik. Juga bukan seorang wartawan. Saya hanyalah seorang anak teknik yang mencoba menulis tentang blogging. Aneh ya?
Tapi ada salah satu hal yang membuat saya tetap ngeblog sampai sekarang. Semangat. Semangat bahwa saya bisa buat ngeblog, meskipun anak teknik yang notabenenya tidak ada pelajaran jurnalistik ataupun menulis. Biarpun tulisannya masih absurd, tapi dengan semangat, saya yakin bahwa saya bisa. Dengan kekuatan semangat, ketakutan yang awalnya sempat melanda, akhirnya sedikit demi sedikit terkikis karena semangat itu.
Buat yang mau membuat blog, semangat adalah hal yang harus diperhatiin pertama kali. Susah lho menjaga semangat buat ngeblog. Kadang malas, tidak punya ide, ataupun tidak ada waktu. Pada saat itulah, semangat sangat dibutuhkan. Jangan sampai awal-awal kita semangat buat ngeblog. Tapi lama kelamaan malah dibiarkan dan akhirnya tidak ngeblog lagi. 
Juga yang masih aktif ngeblog. Tetap jaga semangatnya. Jangan sampai hiatus yang berkepanjangan dan akhirnya jadi malas buat ngeblog lagi.
Semangat!!
Semangat


















Sponsor :
Modal Kecil hanya Rp.15.000, Bonus gratis Motor Mio Senilai Rp.12Juta, Dapat Produk bermutu senilai Rp.150Ribu
http://www.miogratis.com/?id=yadi72
Gambarnya diambil dari : rmagz.blogspot.com

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template