peluang usaha

Jumat, 19 Februari 2010

Rumah gratis

Berbagi Trik Bagaimana Anda dapat memiliki Rumah dengan Tanpa Modal Sama sekali

rumah sudah menjadi lahan bisnis yang menggiurkan. Dengan rael estate atau perumahan-perumahan dari type sederhana sampai elit. Bentuk bangunan juga tidak sederhana lagi, fasilitasnya juga sangat beragam sehingga rumah menjadi standar status sosial masyarakat tertentu dan menjadi kebanggaan tersendiri.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman :
Dan Allah menjadikan bagimu rumah-rumahmu sebagai tempat tinggal dan dia menjadikan bagi kamu rumah-rumah (kemah-kemah) dari kulit binatang ternak yang kamu merasa ringan (membawa)nya di waktu kamu berjalan dan waktu kamu bermukim dan (dijadikan-Nya pula) dari bulu domba, bulu onta dan bulu kambing, alat-alat rumah tangga dan perhiasan (yang kamu pakai) sampai waktu (tertentu). (An-Nahl, 80)


Begitu pentingnya rumah bagi kehidupan kita, kita dituntut untuk memiliki rumah sekalipun sangat sederhana, namun di balik tuntutan itu, tidak semua orang bisa mewujudkan keinginan untuk mempunyai rumah sendiri, harga yang mahal, lokasi yang jauh dari pusat kota, KPR yang rumit, dan masih banyak lagi kendala-kendala yang di hadapi, sehingga orang tentunya akan lebih memilih kontrak rumah daripada harus membeli rumah.

Tentunya sesulit apapun untuk memiliki rumah, pasti ada cara-cara yang memang sudah di terapkan oleh pakar-pakar investor property yang sudah malang melintang di dunianya, sebut saja Mr. A dia memang ahlinya di dalam berbisnis property, dan tentunya tidak seperti perkiraan kita, menurut beliau membeli rumah satu, dua, tiga ataupun banyak rumah tidaklah sulit, asal kita tau cara dan trik nya, nah disini kami akan berbagi cerita bagaimana membeli property dengan modal pas-pasan, bahkan tanpa modal sama sekali pun bisa anda lakukan.

Memang sepertinya mustahil, tapi itulah kenyataan yang sudah di lakukan beliau, supaya tidak penasaran silahkan anda KLIK DISINI

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template