peluang usaha

Senin, 21 Oktober 2013

Tips Promosi Di Facebook

Mungkin sebagian orang sudah tahu cara ini, tapi mungkin juga masih ada yang belum tahu. Ok, langsung aja ya….. 

Tips Promosi Di Facebook kali ini adalah dengan menggunakan pluggin facebok share di blog anda.

Manfaatnya adalah jika ada artikel bagus diblog anda, maka pengunjung bisa men share artikel tersebut di wall FB mereka, otomatis status di wal mereka akan juga terlihat oleh teman-temannya, jika teman-temannya melihat status tersebut dan tertarik, maka mereka juga akan mengunjungi blog anda untuk membaca artikel bagus tersebut. 

Kemudian si teman-teman tersebut juga akan menshare artikel dib log anda, begitu seterusnya.
Ini semacam viral marketing. Jika si A punya 100 teman di FB, kemudian si A men share artikel dib log anda di Wall si A, maka otomatis 100 teman si A akan melihat status si A. lalu dari 100 teman si A, hanya 10 orang yang tertarik dan mengunjungi blog anda untuk membaca artikel tersebut.

Dari 10 teman si A yang mengunjugi blog anda tersebut, 5 orang men share artikel diblog anda. Jika 5 Orang teman si A tersebut juga memiliki masing-masing 100 teman, maka otomatis pula 500 orang akan status FB mereka yang berisi artikel menarik dari blog anda.
Dan Begitu Seterusya…….

Mungkin anda berpikir, wah…kalau begitu enak dong, saya share artikel anda di FB saya, teman-teman saya melihat maka blog anda akan banyak pengunjungnya, anda sebagai yang punya blog untung, saya ( visitor yang share ) dapat apa ?

Tenang saja, mungkin anda tidak mendapat keuntungan secara materi, namun anda tentu pernah mendengar kalimat “ Sebarkanlah Kebaikan Walau Hanya Satu Ayat “ pernah kan? Nah dengan berpegang pada kalimat itu, tidak ada salahnya anda, saya dan siapapun untuk saling menyebarkan suatu kebakan dalam hal ini suatu artikel / posting dib log. Dengan begitu teman anda yang tadinya tidak tahu menjadi tahu, teman anda yang sebelumnya ga bisa jadi bisa, dan sebagainya.

Yang jelas Tuhan pasti akan membalas semua kebaikan yang anda lakukandalam hal ini yaitu dengan men share suatu informasi yang baik dan berguna tersebut.

Terimakasih, Semoga Bermanfaat. sebenarnya masih ada beberapa cara lagi untuk promosi di FaceBook, antara lain dengan bergabung di Group,Fan Page serta membuat Group dan FanPage Milik kita sendiri. tapi, kapan-kapan saja ya…

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template