peluang usaha

Selasa, 19 Agustus 2014

Apa Yang Google Ingin?

Apa Yang Google Ingin?

Banyak teori dan pengertian tentang apa optimasi mesin pencari atau SEO yang efektif. Kesegaran update, tamparan Google dan semua jenis teori tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan mesin pencari. Tapi di sini semua orang setuju pada kenyataan. Google adalah mesin pencari terbesar dan paling penting (setidaknya pada 2012, tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan).


Tidak peduli apa filosofi SEO Anda, ada banyak bukti dan kesepakatan bahwa faktor-faktor berikut adalah yang paling penting ketika bicara SEO dan membuat mesin pencari seperti Google jatuh cinta dengan situs web Anda.
Satu-satunya cara untuk membuat Google untuk mencintai website Anda adalah dengan menawarkan Google apa yang diinginkannya. Cukup mudah bukan?
Berikut adalah tiga hal yang benar-benar Google inginkan.
Penggunaan kata kunci yang relevan, konten asli berkualitas tinggi dan relevan, dan inbound link atau back link berkualitas tinggi.

Pada kata kunci, Google ingin melihat kata kunci yang sesuai dengan apa yang dicari pengguna di mesin mereka. Pekerjaan Google adalah untuk menghubungkan pencari dengan penyedia, atau pelanggan dengan vendor. Oleh karena itu ia ingin memberikan hasil yang paling relevan dan paling kompatibel untuk memberikan pengalaman besar dalam pencarian mereka. Semakin dekat hasilnya dengan apa yang pengguna cari semakin baik pengalaman dari pengguna tersebut. Dan itu persis apa yang Google ingin. Jadi, dengan demikian, Anda sebagai pemilik website harus fokus pada kata kunci yang paling relevan namun belum populer untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas berkualitas dan ditargetkan.

Pada konten, Google ingin menemukan hasil yang berisi konten berkualitas. Hal ini membantu mereka mencapai tujuan mereka secara keseluruhan untuk menciptakan sebuah pengalaman besar untuk pencari mereka. Dengan peringkat halaman dengan konten yang sangat berharga lebih tinggi dari halaman kurang berkualitas, memaksimalkan kesempatan pengalaman hebat bagi pengguna. Pikirkan tentang hal ini. Jika

Anda melakukan pencarian di Google dan menemukan halaman yang sangat berharga dan sangat relevan, kemungkinan Anda menemukan apa yang Anda cari sangat tinggi. Jika Anda memiliki situs web dengan konten berkualitas rendah, yang tidak memberikan informasi yang berharga dan membantu bagi pengguna, Google akan memberi Anda pesaing dengan peringkat jauh lebih baik.

Di inbound link atau backlink, Google ingin tahu dengan siapa Anda berhubungan, dan bagaimana kredibel relasi tersebut. Dengan kata lain mereka ingin melihat siapa yang cukup percaya pada situs Anda untuk link ke sana.

Google mengukur keandalan website Anda dengan melihat siapa yang terhubung ke sana. Dengan ini, Anda perlu mendapatkan rasa hormat Google dengan menghubungkan diri dengan sumber-sumber berkualitas.

Link ke sumber berkualitas tinggi yang terkait dengan bisnis Anda, dan terus membuat konten yang berharga.
Singkatnya, membuat konten berkualitas tinggi yang relevan dan kredibel akan menyebabkan lebih banyak backlink. Dan itu persis apa yang Google ingin (dan mereka akan memberikan apa yang ANDA inginkan).

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template