peluang usaha

Minggu, 03 Agustus 2014

4 Metode Traffic Berbayar yang Layak Dijelajahi

4 Metode Traffic Berbayar yang Layak Dijelajahi

Jika waktu berikutnya Anda perlu untuk mendapatkan traffic ke situs Web Anda, jangan secara otomatis mencoba untuk mendapatkan traffic gratis atau murah yang seringkali memakan biaya lebih dari selayaknya dibandingkan waktu yang dihabiskan dan upaya sia-sia. Sebaliknya, berpikir seperti orang yang berpenghasilan enam dan tujuh digit, dan berinvestasi dalam sistem yang dapat terus membayar Anda selama berbulan-bulan dan mungkin bahkan bertahun-tahun yang akan datang. Jangan menghindari membayar untuk traffic; tapi pastikan Anda menginvestasikan uang Anda secara benar.


Apa Jenis Traffic yang Dapat Anda Beli?
Pay Per Click adalah model iklan berbasis kinerja – Anda hanya dikenakan biaya ketika seseorang mengklik iklan Anda. Jika Anda menargetkan iklan ini hanya untuk pelanggan ideal Anda, Anda akan mendapatkan sedikit klik dan konversi yang lebih tinggi, sehingga membuat kampanye Anda lebih menguntungkan. Dan sementara PPC biasanya adalah domain dari mesin pencari, Anda sekarang dapat menemukan saluran yang sangat terjangkau melalui platform jaringan sosial dan platform PPC berbasis niche. Sekali Anda memiliki kampanye yang bagus, Anda dapat terus menjalankannya asalkan tetap menguntungkan – bisa saja berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun. Dalam kebanyakan kasus, PPC adalah cara termudah dan paling dapat diandalkan untuk membeli aliran kontinu akan traffic yang menguntungkan.
Iklan Email dapat bekerja dengan baik dalam banyak niche. Masalah dengan model ini adalah Anda terus-menerus mencari list yang baru dan terkonversi. Namun, jika Anda membuat catatan dari list yang mengkonversi dengan baik, Anda dapat memiliki sukses besar dengan mengirim email kepada mereka lagi secara berkala.
Iklan Banner dapat menjadi sumber traffic yang sangat baik. Ketika dilakukan dengan benar, Anda dapat mengarahkan banyak sekali traffic yang ditargetkan dengan cara ini.

Email Marketing adalah fantastis ketika Anda punya daftar Anda sendiri – begitu banyak sehingga dapat menguntungkan bagi Anda untuk membayar untuk membangun daftar Anda. Bahkan, Anda dapat menggunakan salah satu metode traffic berbayar di atas untuk membangun daftar Anda. Anda pikir tidak mampu membelinya? Pikirkan lagi. Cukup membuat squeeze page Anda sebagailangkah pertama dalam saluran penjualan Anda. Begitu mereka telah disertakan dalam daftar Anda, tawarkan produk Anda yang berharga rendah. Jika mereka tidak memilih dalam daftar Anda, tawarkan produk berharga rendah pula dengan  pop-up box “Tunggu, sebelum Anda pergi”.

Dengan menggunakan metode ini Anda benar-benar bisa mendapatkan bayaran untuk membangun daftar Anda, karena keuntungan yang Anda buat pada backend lebih besar dari uang yang Anda habiskan untuk mengarahkan traffic.

Tentu saja, pada kampanye apapun ada periode waktu di mana Anda mencari tahu persis apa yang berhasil dan apa yang tidak. Dan jika Anda berpengalaman atau baru, ini mungkin berlangsung dari beberapa hari sampai beberapa minggu. Selama ini Anda mungkin menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda hasilkan. Dan disini letak masalahnya – marketer baru takut untuk melihat lebih banyak uang keluar daripada uang yang masuk. Mereka menyerah terlalu cepat dan berhenti seketika.

Berikut adalah apa yang Anda perlu diingat: Uang yang Anda habiskan di awal untuk mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak merupakan investasi yang bisa membayar mahal. Bagaimana lagi Anda akan mencari tahu persis apa jenis iklan dan jenis traffic yang akan cocok untuk penawaran Anda? Dan setelah Anda mendapatkan kombinasi ajaib yang membuat Anda menghasilkan uang, teruskan kampanye selama itu menguntungkan.

Dengan kata lain – Akankah Anda menginvestasikan sebulan dari waktu Anda dan beberapa juta rupiah untuk mendapatkankan kampanye hebat yang membayar Anda beberapa juta rupiah setiap minggu untuk tahun depan? Hanya orang bodoh yang akan mengatakan tidak untuk tawaran itu.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template