peluang usaha

Jumat, 07 Maret 2014

Training Solusi Pemasaran Online dan Mindset

Training Solusi Pemasaran Online dan Mindset

Pelatihan solusi pemasaran Online dan mindset (pola pikir) Anda , apa hubungannya? Sangat sering , kita fokus terlalu keras pada situs web dan lalu lintas dan melupakan semua tentang bagian yang paling penting dari keseluruhan proses, yaitu pelanggan. Apakah Anda memasarkan online atau offline , fokus usaha Anda harus pada pelanggan Anda . Jika Anda tidak sepenuhnya memahami keinginan dan yang tidak diinginkannya , ketakutan, keinginan , tujuan , dan impian pelanggan Anda – maka bagaimana mungkin Anda bisa melayani mereka dengan baik ?
Anda tidak bisa, karena produk dan jasa anda didasarkan pada ide-ide dan asumsi Anda sendiri, apa yang Anda pikirkan pelanggan Anda inginkan, bukan apa yang sebenarnya mereka inginkan .
Anda melayani diri sendiri – bukan mereka .
Jika Anda ingin sukses – Anda harus beralih dari melayani kebutuhan Anda sendiri menjadi melayani mereka . Berikut adalah bagaimana pelatihan solusi pemasaran online dan ” mindset ” bersinggungan :
Fokus pada pelanggan Anda dan menggunakan Internet untuk melakukannya.
Mengevaluasi
Sebelum Anda dapat memberikan pelanggan Anda apa yang mereka inginkan – Anda perlu tahu apa yang mereka inginkan . Internet adalah sebuah alat yang dapat membantu proses ini . Anda dapat mempelajari apa yang pelanggan Anda ketik di mesin pencari dan seberapa sering mereka mengetik dengan menggunakan alat bantu kata kunci Google . Anda dapat mempelajari apa yang mereka bicarakan dengan memperhatikan percakapan mereka di situs media sosial . Anda dapat mempelajari apa yang mereka beli dengan melihat penjualan teratas di Amazon dan eBay . Anda dapat mempelajari apa yang mereka baca dengan mencari artikel yang paling populer di majalah elektronik. Anda bahkan dapat bertanya pada mereka sendiri dengan menggunakan survei online , blog , dan forum . Informasi ini di luar sana dan itu berlimpah . Yang perlu Anda lakukan adalah mencarinya.
Melayani
Anda dapat melayani pelanggan Anda lebih baik dan lebih cepat menggunakan Internet . 24 jam seminggu, Anda dapat memberikan informasi kepada mereka untuk memecahkan masalah, untuk mengajarkan keterampilan baru , atau untuk menjawab pertanyaan mereka . Anda bisa mendapatkan informasi mereka langsung juga. Di tengah malam mereka dapat men-download e -book , bergabung dengan newsletter email , menonton video atau mendengarkan podcast . Dengan menggunakan media ini , Anda dapat memberikan informasi yang berkualitas dan membantu melayani pelanggan Anda ketika mereka membutuhkannya . Anda bahkan dapat mengotomatisasi proses penjualan online untuk memberikan informasi tambahan dengan biaya tanpa harus menunggu jam kerja normal untuk memproses permintaan tersebut . Ini hanya beberapa cara untuk menggunakan Internet untuk lebih melayani pelanggan Anda dengan memberikan mereka informasi yang mereka butuhkan dan inginkan ketika mereka membutuhkannya dan menginginkannya.
Hubungan
Semakin baik Anda mengenal pelanggan Anda ( dan sebaliknya ) , semakin baik Anda dapat melayani mereka . Dan semakin mereka ingin melakukan bisnis dengan Anda, bukan orang lain di luar sana yang menyediakan produk yang sama atau mirip . Tentu saja, Anda dapat menjual barang mahal kepada seseorang saat pertama kali Anda bertemu dengan mereka , tetapi sering kali orang ingin mengenal Anda lebih dulu , membangun kepercayaan sebelum mereka bersedia untuk menyerahkan uang tunai . Jika proses penjualan Anda didasarkan seluruhnya pada satu kali pancingan – “produk saya bagus , segera beli” – maka Anda kehilangan seluruh populasi prospek yang suka memikirkan hal-hal terlebih dahulu . Dengan menggunakan Internet , Anda dapat menerapkan sesuatu yang disebut pemasaran drip . Ini adalah proses lambat yang memberikan informasi yang baik dan berkualitas tentang Anda dan produk Anda dari waktu ke waktu menggunakan email , media sosial , dan forum internet lainnya . Idenya adalah untuk memperkenalkan diri , memberikan beberapa informasi gratis , untuk membangun kepercayaan pada anda dan merek Anda . Dan kemudian , setelah Anda membangun hubungan, tawarkan produk dengan harga yang lebih tinggi . Menggunakan pemasaran drip juga dapat membantu mempertahankan lebih banyak pelanggan dan mendapatkan lebih banyak lead juga.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template