peluang usaha

Rabu, 05 Maret 2014

Bagaimana Menulis Rencana Bisnis Online

Bagaimana Menulis Rencana Bisnis Online

Ada ungkapan yang berkata jika Anda gagal untuk merencanakan, Anda berencana untuk gagal. Tidak peduli apa jenis bisnis yang ingin Anda mulai, Anda perlu menulis rencana bisnis. Ini mungkin memerlukan waktu banyak untuk menulis rencana bisnis yang baik, tapi waktu yang digunakan, dihabiskan dengan baik. Proses penulisan rencana bisnis memaksa Anda untuk mempertimbangkan setiap aspek dari bisnis online. Rencana tersebut juga membantu Anda membuat peta jalan untuk bisnis Anda. Rencana bisnis Anda tidak diatur dalam batu. Anda harus kembali dan meninjau rencana bisnis untuk menambah informasi baru dan memperbarui rencana masa depan.
1. Buat judul halaman dengan nama bisnis.
2. Tulis ringkasan eksekutif untuk bisnis online yang akan mencakup sinopsis dari dokumen, konsep bisnis, fitur keuangan, kebutuhan keuangan, status bisnis saat ini dan prestasi besar.
3. Siapkan deskripsi bisnis yang memberikan semua spesifik tentang apa yang Anda tawarkan, mengapa bisnis Anda ada, bagaimana Anda beroperasi dan mengapa Anda akan berhasil.
4. Cakup setiap aspek pasar bisnis online Anda yang akan terlibat di dalamnya. Masukkan semua dari harga sampai bagian proyeksi pasar yang Anda rencanakan untuk diambil.
5. Menulis bagian tentang setiap aspek persaingan dalam industri Anda. Ekspresikan bagaimana Anda akan bertahan hidup dan tumbuh di pasar.
6. Jelaskan secara rinci produk dan / atau jasa yang Anda tawarkan, siapa target pelanggan Anda dan bagaimana barang / jasa ditawarkan kepada publik.
7. Jelaskan rencana untuk operasi dan pengelolaan bisnis, termasuk biaya yang terkait dengan operasi dan manajemen.
8. Jelaskan semua komponen keuangan bisnis termasuk posisi keuangan saat ini, arus kas, pendapatan dan neraca.
9. Gunakan lampiran untuk menyediakan dokumen-dokumen pendukung informasi dalam rencana. Anda bisa memasukkan analisis statistik, materi pemasaran dan resume posisi kunci.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template