peluang usaha

Rabu, 05 Februari 2014

Pentingnya SEO di Desain Website

Pentingnya SEO di Desain Website Sebuah kehadiran online adalah suatu keharusan bagi setiap bisnis untuk mempertahankan posisi yang stabil di pasar yang kompetitif saat ini. Sekarang sebagian besar transaksi bisnis dilakukan secara online. Di sinilah perlunya website bisnis untuk peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Namun, hanya memiliki sebuah situs web tidak cukup, berbagai faktor perlu dipertimbangkan untuk membuatnya tampil di antara hasil teratas. Desain website SEO diperlukan untuk memastikan bahwa website bisnis Anda berkinerja baik. Dengan perubahan dalam algoritma mesin pencari dan kemajuan dalam strategi, banyak elemen yang harus dipertimbangkan untuk peningkatan desain website.

Webiste yang dioptimasi memberikan Hasil Lebih Baik
Mari kita lihat unsur-unsur optimasi mesin pencari yang paling signifikan yang perlu dipertimbangkan untuk desain website untuk hasil yang lebih baik.

Kata kunci: Unsur yang paling penting dari desain website adalah penggunaan yang tepat dari kata kunci. Penting untuk menemukan kata kunci yang paling relevan dan memanfaatkan mereka dengan tepat di tempat yang tepat seperti dalam tag judul, deskripsi grafis, dan slogan bisnis untuk visibilitas lebih baik.
Konten: Menjaga kualitas dan keunikan konten website meningkatkan peringkat pencarian. Buat pencarian konten Anda relevan dan memberikan informasi yang pengguna cari. Ini harusterstruktur dan dapat dibaca sehingga bot mesin pencari dapat mengaksesnya dengan cepat dan mudah.

Nama Domain: Kaitkan nama domain Anda ke frase target kata kunci, hal ini adalah cara yang baik untuk optimasi dan meningkatkan peringkat.

Menu Navigasi SEO-friendly: Lihat bahwa opsi navigasi yang digunakan dalam website adalah web crawler friendlu. Namun, sambil memfokuskan pada hal yang sama, Anda harus mencatat bahwa itu harus user-friendly juga. Penggunaan CSS3 berbasis teks adalah pilihan terbaik yang memberikan efek bagus dan mempertahankan peringkat.

Gambar: Bila gambar digunakan dalam desain website, usahakan mereka dioptimalkan agar waktu loading lebih cepat. Gambar yang digunakan harus relevan dengan konten pada halaman, kompres gambar dengan ukuran sekecil mungkin.

Cari URL yang ramah mesin pencari: Ketika kata kunci menandakan isi halaman yang digunakan, itu akan sama-sama berguna untuk mesin pencari serta pengguna.
Kecepatan Halaman: Sesuai dengan algoritma baru, kecepatan halaman memiliki banyak kaitan dengan peringkat. Sementara merancang website, menerapkan struktur kode yang baik membantu website untuk memuat lebih cepat.

Alt & Tag Judul: Ketika gambar digunakan, tag Alt adalah suatu keharusan dan tag judul yang tepat harus ada untuk judul sehingga mesin pencari dapat melihat mereka.

Blok Pages yang tak Diinginkan: Mungkin ada halaman yang tidak memiliki nilai konten dan Anda tidak ingin ini diindeks oleh search engine. Cara terbaik adalah untuk memblokir halaman tersebut.

JavaScript dan CSS: Selalu dianjurkan untuk menempatkan kode JavaScript dan CSS secara eksternal sehingga membuat proses crawl lebih cepat.
Media Sosial: Sertakan sinyal sosial ke dalam halaman sehingga share, tweet atau like meningkatkan visibilitas situs web.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template