peluang usaha

Selasa, 03 November 2009

Mau ribuan pengunjung di blog kita..

Disaat kita sudah mempunyai Website, langkah berikutnya adalah mendatangkan traffic ke website kita. Banyak orang yang sudah action di bisnis dan sudah mempunyai website, namun lupa untuk mempromosikannya. Alhasil, bisnisnya adem ayem, tidak ada pengunjung dan secara otomatis tidak ada customer atau pembeli, lama kelamaan mati suri.

Saya punya cara untuk mendatangkan traffic ribuan pengunjung dalam waktu yang sangat singkat yaitu hanya butuh waktu 5 menit saja. Cara ini bisa dipraktekkan siapa saja dan dimana saja, baik pemula maupun yang sudah mahir.

Bagaimana Caranya?

Bagi saya: Untuk mendatangkan traffic ke website kita, saya bagi 2

1.Cara Beriklan di Google Adword: Nah, Cara ini adalah Cara Paling Jitu yang sampai saat ini belum Terkalahkan dengan cara lainnya. Iklan anda akan tayang di Google Search dalam waktu 5 menit saja, tidak butuh waktu yang lama, secara otomatis iklan anda akan tersebar ke seantero dunia (tergantung kita setting negara mana saja sewaktu setting google adword). Untuk beriklan di Google Adword anda bisa sign up dulu di www.adwords.google.com

2.Cara SEO: Cara ini adalah cara Gratis untuk mendatangkan traffic ke website kita. Permasalahannya adalah: semua orang di dunia inginnya Gratis, jadi disini anda harus rebutan, gebuk-gebukan, tindih-tindihan, dengan cara adu optimasi on page dan adu optimasi off page. Nah Jika ada yang lagi adu SEO sebanyak 1000 peserta (1000 website), mereka semua ingin tampil di halaman pertama Google, atau rangking 1 – 10 atau juga disebut merika ingin peringkat Top Ten Google, Mungkinkah? Jawabannya Tidak Mungkin, Jika 1000 peserta maka nanti ada yang kalah dan ada yang menang. Jadi, ada yang juara 1 -10, dan ada yang juara 11 – 1000. Anda semua harus tahu ini.
Nah bagaimana solusinya?

Untuk awal, siapapun orangnya… baik pemula maupun pakar internet marketing… pakailah cara beriklan di google adword dulu, baru websitenya kita optimasi SEO.

Yang penting kita jualan dulu, dapat untung, baru website kita optimasi untuk mainan tindih-tindihan dengan website lain di SEO.

Kalah menang di SEO tidak penting, yang penting jualan kita dapat untung. Inilah yang saya sebut Tehnik Jalanan tapi hasil miliaran. Kalau kata Pak Tung: Show me the money… Jualan dulu, dapat untung baru branding.

Nah, sudahkah anda beriklan di Google Adwords? Action sekarang juga!


1 komentar:

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog on 26 November 2009 pukul 10.12 mengatakan...

good info kawan, thanks

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template