peluang usaha

Selasa, 03 November 2009

Efektipkah iklan gratisan???

Bisnis online merupakan bisnis yang dapat dijalankan oleh siapapun dan dari kalangan apapun. Mulai dari kalangan menengah kebawah bahkan dari kalangan atas. Siapapun dapat menjalankan bisnis ini asalkan dibarengi dengan kemauan untuk lebih maju dan sukses.

Banyak bisnis online yang dapat dijalankan dengan modal sangat minim sekali bahkan dapat dijalankan tanpa modal apapun, seperti dynasis misalnya. Itulah alasan mengapa orang di Indonesia ini mulai banyak yang menjalankan bisnis online disamping kerja primer mereka.



Selain dengan modal yang sangat mudah dijangkau, bisnis online juga minim dari resiko dan tidak terlalu sulit untuk menjalankannya. Semua cara dapat anda pelajari secara bertahap dan konsisten untuk menjalankan bisnis ini hingga mencapai kesuksesan.

Salah satu teori kesuksesan dalam menjalankan bisnis online ini adalah cara anda dalam berpromosi. Hal ini juga yang terkadang menjadi hal yang cukup menghambat dalam mencapai kesuksesan anda. Tapi perlu anda ingat kembali, setiap bisnis yang anda jalankan baik itu bisnis online ataupun bisnis konvensional tidak akan pernah lepas dari satu hal, yaitu promosi.

Banyak jasa di internet yang menawarkan anda untuk melakukan promosi, dari yang menawarkan secara gratis, ataupun bayar. Apabila dibandingkan dengan bisnis konvensional, beriklan di internet akan jauh lebih murah.

Jika kita berbicara mengenai satu hal yang gratis, siapa yang tidak tertarik. Tapi disini saya akan memberikan sedikit analasia mengenai hal ini. Biasanya setiap iklan baris gratis isi yang ditampilkan pada website tersebut hanya sekumpulan iklan dan iklan. Jarang sekali berisikan tentang hal lain dan hanya iklan yang terdapat di website tersebut.

Berdasarkan hal diatas dapat disimpulkan 95% netter yang mengunjungi website iklan baris bukan untuk mencari sebuah informasi, melainkan hanya untuk memasang iklan dari produk atau jasa mereka. Sama hal nya dengan anda bukan ?

Selain itu, iklan baris yang ditawarkan secara gratis memiliki member yang cukup banyak. Tapi ingat, member ini sama halnya dengan anda, mereka menjadi member hanya untuk memasang iklan. Dan dengan banyaknya member dari website iklan baris, dalam hitungan menit bahkan detik, iklan anda dapat menghilang atau berada di urutan bawah dengan sangat cepat.

Berdasarkan analisa diatas, anda dapat menyimpulkan sendiri sejauh mana anda membutuhkan untuk memasang iklan anda pada sebuah website iklan baris secara gratis. Semua saya kembalikan ke anda.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template