peluang usaha

Kamis, 13 Agustus 2009

Reseller Programs BisnisCemerlang.Com

Jika saat ini Anda ingin segera mendapatkan penghasilan instan 40-300 ribu per hari, mudah!!

Dapatkan komisi GILA!! Bagi hasil 50%

di Reseller Programs BisnisCemerlang.Com


Sebagai member BisnisCemerlang.Com, Anda juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program reseller Saya. Gratis setelah Anda melakukan pembayaran !! Dengan menggunakan kode URL dan banner khusus yang telah Saya sediakan di Member Area, Anda bisa merekomendasikan ebook ini ke orang lain. Jika mereka tertarik untuk membeli, maka Anda berhak memiliki 50% komisi dari penjualan. Langsung tertuju memenuhi rekening Anda!!


Anda tidak perlu bikin produk, Anda tidak perlu capek-capek bikin website, Anda tidak perlu menjawab pertanyaan prospek dan email follow up sudah kami yang buatkan. Asyik banget kan?

Karena Anda akan memiliki website yang sama dengan website ini. Bedanya, website reseller tersebut nantinya atas nama Anda sendiri dan Anda bisa memantau perkembangan bisnis reseller Anda dari MEMBER AREA Anda. Anda dapat melihat traffic pengunjung website sekaligus calon-calon member Anda dan juga tentunya member-member Anda nantinya. Pokoknya website reseller Anda dapat berjalan secara otomatis seperti punya Saya. Kalo masih gak percaya, buktikan saja sendiri!!

Program ini sangat bisa memberikan penghasilan instan untuk Anda!!

Tidak seperti yang lainnya, Saya mengajarkan bagaimana agar Anda berinvestasi dengan cara yang tidak biasa, tidak mendorong Anda untuk fokus menjual ebook ini pada orang lain. Jika ada penghargaan yang Saya berikan pada Anda yang telah mereferensikan ebook ini, fokusnya tetap pada materi ebook. Reseller Programs Bukanlah Inti Bisnisnya
Join di sini

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template