peluang usaha

Jumat, 21 Agustus 2009

Berapa harga suatu Blog atau Website yang anda punya???

Berapa harga suatu Blog atau Website yang anda punya???

Mungkin ini tidak ada yang memberitahunya, menjawab pertanyaan tersebut sepertinya bukan perkara yang mudah banyak faktor yang dijadikan acuan untuk menetukan acuan untuk menentukan nilai atau harga suatu blog atau website, seperti sejarahnya, isinya, statistik kunjungannya, indikator - indikator yang biasa digunakan seperti PageRank atau Alexa Rank, Technocrati dan mungkin masih banyak lagi.

Jika menginginkan alat hitung untuk mengestimasi harga suatu website pada saat ini, anda dapat mencoba menggunakan alat estimator . Untuk hitung menghitung harga suatu website atau sekedar membandingkannya dengan website lain tidak ada salahnya anda mencobanya.

Untuk mulai menggunakan, anda cukup memasukkan URL blog atau website yang akan dinilai dan setelah menekan tombol Calculate, maka estimator akan mulai menghitung berbagai aspek terkait website tersebut, dari struktur web, peringkat web, halaman yang terindeks di search engine, perkiraan trafficnya dan aspek lainya.

Selain ditunjukkan hasil harga dalam US Dollar anda dapat melihat laporan perhitungannya. Laporan yang diberikan ini meliputi value, Web Volume, Linking Data, Inlinking Scores, dan Social Score yang masing - masing berupa nilai dalam skala 10

2 komentar:

Saung Web on 25 Agustus 2009 pukul 21.39 mengatakan...

Boleh juga nih tipsnya n boleh dicoba

Colections Of Internet Link on 25 Agustus 2009 pukul 21.43 mengatakan...

Pingin tahu juga.. berapa ya harga blog aku.. hihikk tapi malu.. jangan2 nanti cepek aja gak nyampe.

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template