peluang usaha

Rabu, 22 Juli 2009

Perfect Money Gratis

Warna merah muda dari kesempurnaan absolut yang menjadi mahkota di dunia ekonomi virtual dan selanjutnya akan ditampilkan oleh institusi keuangan ideal.Perfect Money yang menargetkan untuk membawa transaksi-transaksi di internet ke tingkat yang ideal.

Dengan menggunakan sistem pembayaran menggunakan Perfect Money, maka seseorang dapat :

Melakukan transfer uang diantara para anggota
Menerima pembayaran untuk beragam proyek bisnis di internet
Membuat pembayaran secara teratur/berkala di internet
Menyimpan uang secara aman dalam suatu akun elektronik dan memperoleh bunga tiap bulan
Melakukan pembayaran untuk barang dan jasa di toko-toko internet
Membeli emas (Gold), mata uang USD dan EUR secara online


Dalam tiap operasi yang dilakukan di sistem pembayaran Perfect Money, kami bercita-cita untuk menawarkan layanan sempurna bagi para pelanggan kita. Kita mengetahui bahwa masa depan memiliki Perfect Money dan anda memiliki peluang untuk menjadi pelanggan kami!

Baru terhadap Perfect Money? Take a tour »

Sebuah keberhasilan besar Perfect Money dan kemajuan Tiada Henti!
21.07.09

Pengguna Yang terhormat, kami sangat senang memberitahu Anda mengenai inovasi terbaru dan perubahan dalam sistem Perfect Money. Pertama-tama, kami ingin mengatakan bahwa kami mengharapkan pendaftaran pengguna yang ke 100.000 dalam waktu terdekat. Pada kesempatan gembira ini sistem Perfect Money memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada para pengguna yang ke 100.000 dengan sekilo emas yang akan didepositkan ke rekening pemenang dalam troy oz gold.

Bagian baik lainnya dari berita dalam Perfect Money akan mengenalkan sebuah revolusioner baru metode pembayaran bekerja dalam mode real-time. Sekarang, setiap pengguna internet dapat membayar beberapa barang atau menggunakan layanan inovatif dengan teknologi pembayaran instant meskipun ia memiliki uang dalam rekening atau meskipun itu rekeningnya sendiri. Dengan kata lain sistem pembayaran Perfect Money memungkinkan pengguna Internet untuk melakukan pembayaran langsung melalui API perdagangan menggunakan layanan SMS, bank kawat atau kartu prabayar Perfect Money.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template