peluang usaha

Senin, 20 Juli 2009

Haruskah Aku Mengeluh?

Haruskah Aku Mengeluh?
Oleh Rahmat*



Haruskah aku mengeluh? Sementara Allah memberikan nikmat
Islam kepadaku. Nikmat yang menerangi jalanku. Nikmat yang
menunjukan jalan menuju keselamatan. Nikmat yang memberi
petunjuk untuk sukses dunia akhirat.

Haruskah aku mengeluh? Sementara aku dianugrahi orang tua
yang bijak. Yang menjadi inspirasi hidupku. Yang
membimbingku ke arah hidup yang lebih baik. Yang
membesarkanku dan membimbingku. Yang tidak pernah lelah
menjaga dan merawat agar aku tumbuh sehat, kuat, dan
cerdas. Yang rela berkorban demi kebaikanku.

Haruskah aku mengeluh? Sementara aku dijodohkan dengan
seorang istri yang cantik dan penyabar. Yang selalu
menemani suka maupun duka. Yang selalu mendoakanku sehabis
shalat. Yang selalu memberikan dorongan agar aku terus
bergerak. Yang memberikan kekuatan saat aku lemah. Yang
tanpa lelah melayani keperluanku.

Haruskah aku mengeluh? Sementara aku dilahirkan ditengah
saudara-saudara yang baik hati. Saudara yang suka menghibur
aku, saudara yang selalu siap menolong aku. Saudara yang
sering aku mintai nasihat dan pendapat. Saudara-saudara
yang secara bersama berjuang demi kebaikan bersama.
Saudara-saudara yang membuat aku berani menjalani hidup.

Haruskah aku mengeluh? Sementara aku diberikan banyak
kelebihan. Aku memiliki kemampuan belajar, aku memiliki
kemampuan bicara, aku memiliki kemampuan menulis, dan
keyakinan bahwa masih bisa memiliki kemampuan-kemampuan
yang lainnya.

Dan masih banyak nikmat-nikmat dari Allah yang tidak bisa
aku sebutkan, banyak sekali bahkan tidak akan terhitung.
Ternyata tidak ada alasan untuk mengeluh.

Rahmat
Author, Trainer and Motivator
Membantu Anda Meraih Sukses Dengan Cara yang Indah.
Dapatkan eBook-ebook Motivasi Islami di:
www.beautiful-mind-power.info/?ref=yadi72

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template