peluang usaha

Jumat, 28 Februari 2014

Apa yang Harus Dimiliki oleh Fanpage Facebook Anda

Apa yang Harus Dimiliki oleh Fanpage Facebook Anda

Anda dapat melakukan hampir semua hal di Facebook . Selain berhubungan dengan teman , Facebook memungkinkan Anda untuk bermain game , mengatur event , mengatur foto , berbagi video dan apa saja . Pemilik usaha juga telah bergabung. Mereka melihat bahwa jaringan media sosial dapat menjadi alat yang ampuh untuk mempromosikan apa yang bisa mereka tawarkan . Hal ini dimungkinkan oleh Fanpage Facebook.
Membuat fanpage itu mudah . Namun, Anda harus mencakup aspek-aspek penting dalam page agar efektif . Pastikan bahwa fanpage Anda memiliki hal-hal berikut :

1 . Buat Fanpage arahan yang menarik .
Fanpage arahan Anda adalah hal pertama yang dilihat pengunjung Anda . Kesannya sangat penting karena ini bisa meyakinkan pengunjung untuk suka atau meninggalkannya . Inilah sebabnya mengapa Anda harus memiliki Fanpage arahan yang sangat baik . Anda dapat mencapai Fanpage yang unik dan menarik dengan menggunakan aplikasi yang tepat . Gunakan aplikasi dan tambahkan konten yang tepat untuk membuat Fanpage Anda menonjol.
2 . Pertimbangkan nama Fanpage Anda .
Meskipun Anda harus mempertimbangkan keunikan nama, Anda juga harus memikirkan SEO ( Search Engine Optimization ) . Jangan menggunakan istilah yang terlihat seperti spam, karena fans Anda akan menyembunyikan pembaruan dari Anda . Pilihan terbaik adalah dengan menggunakan nama bisnis Anda yang sebenarnya dan tetap dengan itu . Ini tidak hanya akan membantu membangun merek Anda, tetapi juga akan membuat bisnis Anda mudah diingat.
3 . Fanpage yang harus mewakili bisnis Anda dengan baik .
Fanpage Anda harus mewakili perusahaan Anda dalam cara yang terbaik . Anda dapat melakukan hal ini dengan hati-hati merancang cover dan memilih gambar profil Anda dengan bijaksana . Memperhatikan gambar-gambar ini sangat penting karena ini adalah dua gambar pertama yang akan dilihat pengunjung Anda . Selain itu, Anda juga perlu memberikan semua informasi tentang perusahaan Anda . Biarkan penggemar Anda tahu bagaimana cara untuk menemukan Anda atau bagaimana menghubungi Anda.
4 . Memperbarui Fanpage Anda tanpa membanjiri Facebook .
Sebuah fanpage tanpa update tidak berguna . Jika Fanpage Anda tidak terlihat , penggemar Anda akan dengan mudah melupakannya . Namun, Anda harus berpikir tentang pembaruan Anda dengan hati-hati . Fans Anda akan menyembunyikan Fanpage Anda jika Anda terus-menerus memposting tulisan yang tidak masuk akal dan menjengkelkan . Pastikan bahwa update Anda membantu dan informatif . Anda dapat mengirim beberapa fitur baru dari produk atau acara mendatang . Permainan dan kontes juga cara yang bagus untuk menjaga fans Anda tetap tertarik.
Hati-hati mempertimbangkan faktor-faktor penting ketika merancang Fanpage Anda . Bisnis Anda pasti akan mendapatkan keuntungan dari Fanpage Facebook yang dirancang dengan baik.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template