peluang usaha

Jumat, 13 September 2013

MULTIBOGROUP.COM

SISTEM KERJA MULTIBOGROUP.COM!

Untuk bergabung dengan MultiBoGroup.com caranya sangat mudah:

Daftar Sebagai Member
Masuk ke halaman Signup. Isi semua form dengan benar, dan anda resmi menjadi member kami. Email konfirmasi pendaftaran juga akan terkirim ke email anda. Dan anda berhak mendapatkan bonus signup Rp. 5.000,- ke akun anda.

Selanjutnya, masuk ke halaman Surf. silahkan anda klik iklan-iklan yang ada di halaman tersebut. Sebagai member free, anda berhak mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 2,- / klik iklan yang anda klik dan jika anda member premium anda berhak mendapatkan Rp. 10,- / klik iklan.

Upgrade Menjadi Member Premium
Upgrade keanggotaan anda menjadi member premium. Dengan menjadi member premium,Anda Gratis Download ratusan Script dan software dan per klik iklan yang anda lakukan, anda akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 10,- / klik iklan dan Rp. 2,- per referal klik. Anda cukup masuk ke halaman Upgrade dan kemudian ikuti petunjuk yang diberikan.

Biaya Upgrade sangatlah murah. Hanya Rp. 88.000,- selamanya. Tidak ada batasan waktu expired. Bahkan anda berhak mendapatkan Bonus 1000 klik iklan. Anda cukup masuk ke halaman pasang iklan. Pilih Iklan Klik. Isi formnya dengan benar dan konfirmasikan kepada kami melalui SMS dengan format BONUSUPGRADE#Username Anda#Link Iklan anda. Kirim ke 0896 0497 8363 / 0852 7878 1616

Daftar menjadi Investor 
Untuk mendapatkan penghasilan lebih besar lagi, anda bisa mendaftar menjadi investor Kami.

Kami menyediakan Paket Investasi, yaitu 1,2% / hari selama 100 hari dengan minimum deposit / invest sebesar Rp. 20.000,- dan maksimal deposit sebesar Rp. 5.000.000,-

Profit yang anda dapatkan sudah termasuk dengan nilai investasi anda. Anda akan mendapatkan profit setiap hari secara otomatis

Ikuti Program Level
Anda juga bisa mengikuti program level yang kami adakan, dimana anda cukup membayar sebesar Rp. 20.000,- saja. Anda berhak mengajak banyak teman / sahabat anda. Dan setiap referral anda mengikuti program level seperti anda, anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 5.000,-. .

Promosikan Link Affiliasi Anda
Promosikan MultiBoGroup.com sekarang juga di web yang anda miliki, melalui Facebook, Twitter, Iklan baris, Forum, dll. Anda berhak mendapatkan komisi sebagai berikut:

1. Jika Downline anda upgrade Premium, komisi anda Rp. 30.000,- / member
2. Jika downline anda Invest, anda akan mendapat komisi sebesar 1.5% dari nilai investasi mereka
3. Jika Downline anda memasang iklan Klik, komisi anda Rp. 200,- / iklan
4. Jika Downline anda memasang iklan Banner dan Link, Komisi anda Rp. 1.000,- / iklan
5. Jika downline anda mengikuti program Levelling, komisi sebesar Rp. 5.000,-
6. Anda akan kami bayar sebesar Rp. 2,- hanya dengan mempromosikan web kami saja

Cairkan Pendapatan Anda
Setelah pendapatan anda mencapai Rp. 20.000,- (Member Premium) dan Rp. 50.000,- (Member Free), maka anda bisa melakukan withdraw pendapatan anda. Kami akan langsung mentrasnfer dana anda ke rekening yang anda tulis di profil anda. Pastikan anda sudah mengisi profil dengan benar. Masa tunggu pencairan sejak anda meminta pembyaran adalah maksimal 7 hari dan biasanya hanya 3 hari.

Kami support Bank BCA, BRI, Mandiri. Khusus Mandiri, minimal Payout adalah Rp. 50.000,- sesuai dengan minimal transfer Bank Mandiri. Jika kurang dari Rp. 50.000,- anda tetap bisa melakukan pencairan pembayaran dengan dikenakan penalty fee sebesar Rp. 5.000,- / payout sebagai biaya transfer antar bank, karena kami akan mengirimkan pembayaran anda melalui ATM Bersama. 

Join Di SINI

Atau Banner di bawah ini :



0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template