peluang usaha

Rabu, 19 September 2012

BUATLAH NAMA ANDA TERKENAL DI BIDANG ANDA

Adakah sesungguhnya sebuah rahasia untuk bisa sukses berjualan di Internet?
Saya yakin ada. Saya sendiri mengalaminya. Inilah sharing pengalaman saya yang sebenarnya sudah anda ketahui namun belum anda mengerti.
Internet adalah dunia yang luas tanpa batas. Tapi ditengah2 luasnya wilayah Internet, ada satu dua orang yang sanggup menaklukkannya dan menjadi pemenang dalam bisnis online.

Rahasianya? BUATLAH NAMA ANDA TERKENAL DI BIDANG ANDA!
Anda pasti kenal Anne Ahira, Joko Susilo, Cosa Aranda, Bob Julius Onggo, Habibie Afsyah, Lutvi Avandi dan lain-lain.

Anda pasti ada yang sudah membeli produk2 mereka, menjadi murid dan join di forum2 mereka.
Kenapa? Karena mereka sudah berhasil menjual NAMA mereka di dunia Internet.
Banyak sekali para pemula di bisnis online yang gagal menjual produk, baik produk sendiri maupun afiliasi. Sebabnya adalah, mereka tidak mengerti bagaimana caranya memasarkan diri sendiri. Mereka lebih suka memasarkan nama orang lain, menggunakan kata-kata yang tercantum di halaman situs pemilik afiliasi dan reseller, dibandingkan menggunakan kata-kata sendiri untuk berpromosi.

Inilah RAHASIA sukses jualan di Internet, sekaligus kesalahan fatal yang terus terjadi setiap hari.
Perhatikanlah web iklan baris saya dan lihat kata2 apa yang dipakai oleh si pemasang iklan untuk memasarkan produk mereka…
Alihi-alih menggunakan blog untuk review, mereka malah terlalu to the point melakukan promosi iklan produk, sehingga pengunjung lain pun merasa ditodong untuk membeli tanpa ada kesan-kesan spesifik dari si penjual.

Saran saya, tingkatkan kemampuan menulis anda, dan promosikanlan blog hasil review anda daripada mempromosikan link afiliasi secara terbuka…

Buat NAMA ANDA terkenal di dunia Internet. Tulisan yang bagus dan bermanfaat tentu akan dicari orang, dan rekan2 anda dengan senang hari memberikan link situs dan blog mereka untuk dipasang di blog anda.

Dengan demikian, anda sudah berhasil juga menciptakan traffic ke dalam blog anda. Pasang adsense? Why not? Mungkin adsense anda juga akan banyak pengunjungnya..

Sekali nama anda berkibar di Internet, apa saja yang anda jual, pasti akan dibeli orang… percayalah!
Semoga berhasil! Satu rahasia telah terkuak!

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template