peluang usaha

Jumat, 06 April 2012

tanpa harus terindex di search engine pun trafik akan mengalir deras

Punya situs baru atau blog baru yang mengalami impotensi dan ga kunjung terindex serta mendapatkan trafik dari search engine google, yahoo, bing dan sejenisnya itu ? Ahh ternyata teori harus terindex dan menempati posisi yang strategis di search engine terlebih dahulu baru dapat trafik, itu hanyalah sebuah mitos dan tidak selalu berlaku . Menyikapi google yang lagi ngambek dan mempersulit indexnya, saya malah baru saja menemukan sebuah cara, yang cukup memberikan kontribusi bagi blog baru saya . Meskipun baru keindex 1 dari beberapa posting yang saya tulis, tapi trafiknya sudah bisa seperempat dari blog lama saya .


Sebenarnya hal ini tidak sulit sih, selama kita mau agak bersusah payah dikit. Caranya cukup mudah kok, tanpa harus terindex di search engine pun trafik akan mengalir deras. Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut :

>>Di situs kamu yang baru tersebut, berilah informasi selengkap-lengkapnya kepada pengunjung. Jangan buat situs asal-asalan deh , selama apa yang dicari pengunjung kita suguhkan, maka mereka akan betah di situs yang kita buat tersebut.

>>Punya situs yang topiknya sama dengan situs yang baru saja kita buat dan memiliki trafik lumayan banyak serta terindex dengan baik oleh search engine .
Backlink situs yang baru kamu buat di situs lama yang sejenis dengan situs barumu .
Nah ke-3 urutan cara tersebut cukup efektif loh. Kita buat sketsa aja begini.

Pengujung dari Situs Lama baca-baca situs lama kamu —-> Liat-liat link yang ada di blogroll sapa tau ada yang menarik untuk dibaca —-> Membaca-baca situs baru anda —–> Merasa senang dan terbantu oleh situs baru anda —–> Membookmark atau mencatat serta mengingat-ingat alamat situs baru anda —-> Menjadi pengunjung setia situs baru anda.

Nah ini metode baru saya untuk mengatasi sulitnya pengindex-an mesin pencarian saat ini, untuk blog-blog baru. Kalo untuk blog-blog lama sepertinya belom ada masalah yang cukup signifikan . Tapi untuk blog-blog baru, sepertinya masih banyak yang impotensi tingkat tinggi bahkan ada yang sudah ejakulasi sebelum terindex di meshttp://www.blogger.com/img/blank.gifin pencari . Baru keindex 1 udah di banned Search Engine google, lucu bukan . Tiap orang saya tahu pasti punya metode tersendiri jadi gunakan metode mana yang kamu kuasai secara efektif dan mendatangkan sumber penghasilan bagimu . Mungkin ada yang cari trafik dari forum, yahoo answer, digg.com, zimbio, spam chattingan dan lain sebagainya . Semuanya sama saja kok, yang penting yang paling anda kuasai yang mana, itu saja yang anda pilih .

Selamat mencoba dan selamat berkarya

GRATIS Handphone Nexian Telkomsel...!!!
http://beli-rumah.net/?id=yadi72


0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template