peluang usaha

Kamis, 13 Mei 2010

Dapatkan discount dari saya Join Formula Bisnis

Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang
di Internet Akhirnya Diungkap...

Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!


Salam Sukses

Tidak ada salahnya anda kunjungi situs yang satu ini
Klik disini >>

http://www.formulabisnis.com/?id=haryadi

Setelah anda kunjungi dan jika anda berminat saya berikan discount
Harga aslinya Rp.250.000,- untuk anda saya Discount menjadi Rp.150.000,-
Anda Hemat Uang anda Rp.100.000,-

Ingin menjelaskan discount yang saya berikan adalah sbb :

Harga asli produknya adalah Rp.250.000,-
Tapi saya discount menjadi Rp.150.000,-
Anda Hemat Rp.100.000,- lumayan bukan?

Jadi kesepakatannya begini :
Transfer ke pemilik produk/pengelola Rp.100.000 tambah angka unik anda
dan Transfer ke saya cukup Rp.50.000 tambah angka unik anda
Jadi uang yang anda keluarkan hanya Rp.150.000,- lumayan kan?...
Uang Rp.100,000 bisa anda gunakan untuk hal yang lain

Jadi Kunjungi aja dulu ya..
http://www.formulabisnis.com/?id=haryadi


Setelah anda kunjungi dan anda berminat pastikan reseller anda saya
Haryadi Klik order setelah itu lakukan transfer
seperti yang saya sebutkan diatas

Ok..saya tunggu ya...

Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda

Salam Hangat
Haryadi
083869961074

Kunjungi juga situs saya
http://www.formulabisnis.com/?id=haryadi

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template