peluang usaha

Jumat, 16 April 2010

faktor penyebab kegagalan pebisnis online

Dengan mengetahui faktor penyebab kegagalan pebisnis online sebelumnya, maka sangat besar kemungkinan kita tidak akan mengalami kegagalan juga. Karena dengan tahu faktor kegagalan itu, maka kita akan bisa mendapatkan pelajaran dan mencari solusinya agar tidak mengalami yang namanya gagal.

Hampir rata-rata pebisnis online pemula gagal dalam menjalankan bisnisnya karena lima faktor ini:

1. Sebagai pemula dalam bisnis online tidak ada yang mengarahkan bagaimana memulai apalagi mengembangkan bisnisnya. Sehingga bisnis yang dijalankan jalan ditempat sehingga lambat laun mengalami kebangkrut.

2. Tidak adanya visi bisnis yang benar (pandangan bisnis jauh kedepan). pandang bisnis jauh kedepan ini, sangat diperlukan untuk kelangsungan bisnis anda dalam jangka panjang.

3. Tidak memiliki ilmu yang siap untuk di actionkan atau diterapkan, sehingga bagaimana mau memulai ilmunya ngga punya.

4. Terlalu banyaknya informasi yang anda dapatkan, sehingga anda bingung mau memulai yang mana.

5. belajar tanpa mengeyam hasil dari bisnis

Bagaimana apakah ada solusi untuk menghindari kegagalan itu? anda patut bersyukur karena telah hadir klub pelatihan bisnis internet yang berbasis action yang akan membantu anda menghindari faktor-faktor kegagalan itu.

Dimana tempatnya? Yes, tempatnya ada di Mr Action Club, club pelatihan bisnis internet berbasis action pertama di indonesia. Untuk Mr Action Silahkan lihat disini selengkapnya: Mr Action Hasil Jutaan.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template