peluang usaha

Senin, 05 Oktober 2009

Tips memperbanyak teman lewat twitter

Twitter adalah media microblogging yang paling digemari saat ini. Khususnya para blogger matre yang mengandalkan twitter untuk mencari uang dan promosi blognya masing-masing. Cari duit dan promosi di twitter ini tentunya baru akan sukses bila kita memiliki banyak follower, iya kan? Nah saya punya tips dan trik nih tentang bagaimana cara untuk bisa mendapatkan banyak follower di twitter dengan cepat.

Ada yang bilang bahwa semakin banyak kita follow orang lain, maka follower kita akan semakin banyak juga, yap ini benar, kemungkinannya orang tersebut untuk follow balik adalah sekitar 20%. Namun presentase tersebut bisa kita tingkatkan bila mengikuti cara saya, hehehe... Ada 5 cara yang cukup ampuh..

1. Follow seseorang, lalu minta orang yang kita follow tersebut untuk follow balik twitter kita
Keberhasilannya kira-kira 60%, hehe.. Jadi bila kita follow 200 orang, insya Allah kita bisa dapet 120 followers. Amin...

2. Lihat beberapa orang follower kita, lalu kita lihat follower mereka, dan kita follow deh satu persatu...
Ingat, kita follow followernya follower kita (setdah ribet, tapi ngerti kan?), karena biasanya bila followernya follower kita tersebut kita follow, kemungkinannya sangat besar bila kita follow followernya follower kita tersebut dia akan follow balik twitter kita. Tingkat keberhasilannya adalah 80%.

3. Menggunakan situs twitter follower adder
Untuk yang ini silahkan anda cari sendiri di Google ya..

4. Jadilah selebriti
Wah yang ini sangat ampuh, lihat saja Saykoji, followernya lebih dari 22.000 orang dan hanya 103 following, hahaha

5. Jadi orang sukses yang terkenal
Nah yang ini pasti deh, entah itu blogger sukses, webmaster sukses, internet marketer sukses, presiden, anggota DPR, dll.. Pasti deh banyak banget followernya, hahaha..

Kunjungi twitter saya klik di sini

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template