peluang usaha

Sabtu, 18 Juli 2009

Hal Yang Menyebabkan Blog Anda Dianggap Spam


Beberapa Hal Yang Menyebabkan Blog Anda Dianggap Spam Oleh Blogger

Saya sedikit mau sharing,kebetulan salah satu blog saya Dianggap Spam Oleh Google Dan Dihapus Secara Otomatis.Untung saja Blognya Ga begitu penting bagi aku.kalau blog ini yang dianggap Spam gua bisa langsung ngamuk sana-sini,hehehhe
Setelah saya analisa,melakukan diskusi dengan beberapa Blogger dan juga Melakukan Pencarian bahan dari Google,saya bisa menyimpulkan ada beberapa Hal yang bisa membuat Blog anda dianggap Spam Blog.



1.Terlalu Banyak Keyword Yang Sama
Blog anda bisa dianggap Spam Oleh Google adalah jika anda telalu banyak menuliskan satu keyword dan mengulangnya.Selain itu jika Deskripsi Blog,Meta Tag dan Judul Blog Adalah Sama Saya yakin g sampai 3 Bulan blog anda sudah dianggap Spam oleh Google.

2.Terlalu Banyak Link keluar Ke Tempat Yang Sama
Jika Ada terlalu Banyak Link keluar Ke Tempat yang sama kemungkinan besar blog anda cepat atau lambat akan dianggap spam oleh Google.

3.Ada Tulisan bayangan
Ini adalah salah satu black hat SEO,yaitu menuliskan tulisan bayangan(tulisan Yang warnanya sama dengan background) yang berisi keyword-keyword.Cara ini memang akan mendapatkan banyak Pengunjung bagi anda lewat search enggine.tapi cepat atau lambat karena canggihnya Google Blog Anda Akan dianggap Blog Spam.

Itu ada 3 Hal yang Bisa Membuat Blog anda dinggap Spam,dan jika Blog anda sudah dianggap Blog Spam oleh Google maka siap-siaplah menerima Kutukan dari Google.yaitu Blog Anda Akan Dimasukkan Ke dalam Sand Box yang kedua adalah jika blog anda adalah blog yang dihosting blogspot maka blog anda akan otomatis dihapus.

1 komentar:

jangan asal on 2 Januari 2010 pukul 09.09 mengatakan...

ngeri juga ya....
salam kenal bro..
mampir ke blogku ya...

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template