peluang usaha

Senin, 29 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action ngeblog lewat Facebook

Saya sempet berpikir…kok dia bisa berhasil? Kok dia bisa punya ini dan itu? Pertanyaan yang sering terlontar saat melihat sesorang yang berhasil, apalagi berhasil secara tiba-tiba. Itu salahnya…karena selama ini saya dan anda selalu melihat “orang lain” si anu si itu. Lupa kan diri sendiri, padahal bukannya tidak punya kemampuan diri jauh lebih besar dari si anu si itu . Saatnya Anda melihat dan mengembangkan kemampuan tersebut dan menggapai keberhasilan.. Bener apa yang di sampaikan oleh Pak joko susilo dalam aritikelnya ..baca di sini..



Saat ini saya mencoba untuk Action, curhat yang lagi ngetren saat ini curhat dan cari kawan lewat Facebook, saya cob untuk ngeblog lewat Facebook.

Blog adalah salah satu jaringan website pribadi yang memiliki isi yang beragam seperti : kegiatan sehari-hari, ajang curhat, menginformasikan berita serta mempublikasikan sesuatu. Blog hampir mirip dengan website tetapi di blog lebih ke hal pribadi dan penulisan dengan gaya yang bebas

Situs jejaring sosial dan blog merupakan fasilitas di Internet yang saling terkait. Situs jejaring sosial menjadi alat untuk saling menghubungkan diri dengan kerabat, sementara blog merupakan media untuk menyalurkan segala ide, pendapat, atau apapun yang ada di benak Anda. Keduanya saling terkait karena dengan menggabungkan keduanya, Anda bisa mempublikasikan pendapat atau pikiran Anda ke rekan-rekan.

Dengan Simplaris Blogcast, Anda bisa mempublikasikan blog Anda ke Facebook. Inilah cara menggunakannya:

1. Buka browser, akses Facebook, dan login ke akun Anda.

2. Di kolom pencarian di pojok kanan atas halaman utama akun Anda, ketikkan “simplaris blogcast”.

3. Setelah aplikasi ditemukan, klik link nama aplikasi.

4. Di halaman utama aplikasi, klik tombol Go to Application/Ke Aplikasi.

5. Masukkan alamat feed blog Anda di kolom Blog Feed URL.

6. Lanjutkan dengan mengklik tombol Lets Blogcast.

7. Setelah tombol Lets Blogcast! Ditekan, akan muncul tampilan tanpa ada isi feed atau artikel. Silakan klik link update. Blogcast akan memeriksa isi blog Anda.

8. Untuk melakukan pengaturan, masuklah ke menu Settings. Di menu Settings ini Anda dapat mengatur apakah update akan dilakukan secara otomatis atau tidak, juga dapat dilakukan pengaturan nama blog, panjang post yang ditampilkan, dan sebagainya.

9. Tekan Save untuk menyimpan seting yang telah Anda atur. Kini halaman Facebook Anda akan diisi dengan postingan-postingan yang Anda buat di blog.

Selamat mencoba

1 komentar:

David on 4 Juli 2009 pukul 20.03 mengatakan...

Terimakasih untuk info yang menarik.

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template