peluang usaha

Sabtu, 20 Juni 2009

Ayo ikutan kontes SEO Stop Dreaming Start Action


Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih mendapatkan kesempatan untuk ikutan kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang di selenggarakan oleh Pak Joko Susilo dengan produk unggulan FORMULA BISNIS yang sudah saya ikutin denga hasil yang cukup lumayan tapi emang belum puas

Sungguh luar biasa dan menggemparkan di dunia internet khususnya para Blogger Indonesia…coba kita tengok kebelakangan kemarin-kemari sebelum dibukanya kontes SEO Stop Dreaming Start Action dari website JokoSusilo.com sepi-sepi aja semangat untuk berlomba-lomba untuk menyajikan berbagai macam cara meningkatkan penjualan bisnis yang kita jalani.
Itulah kata yang tepat kontes SEO Joko Susilo “Stop Dreaming Start ACTION” ini. Begitu pengumuman ini diposting kemarin lusa, jagad internet Indonesia langsung heboh dengan berita ini. Kata kunci Stop Dreaming Start Action langsung diserbu para blogger.
Selain dari komentar yang muncul pada posting tersebut, respon peserta yang begitu besar terlihat dari membludaknya peserta yang mendaftar. Dalam dua hari pra-pembukaan, jumlah calon peserta sudah mencapai 700 orang. Para SEO mania baik yang mengaku masih pemula maupun yang sudah pakar, turut berlomba meramaikan kontes ini.
Memang sangat-sangat setuju dengan slogan Stop Dreaming Start ACTION, mimpi itu indah banyangan kita apabila ikutan bisnis online di internet pokoknya / banyangannya hasil yang di capai jutaan rupiah / bahkan milyaran rupiah tapi hanya sekedar mimpi…karena kita hanya duduk manis tidak melakukan tindakan atau ACTION untuk mencapai tujuan atau impian kita.

Banyak cara untuk meningkatkan penjualan bisnis kita, yang sering saya lakukan cukup mudah dan sangat mengena yaitu :

1. Arisan keluarga
Di tempat ini ( arisan keluarga ) sambil bercerita soal anak, pekerjaan, cerita-cerita kampung dll. kita bicarakan soal bisnis yang kita jalani…kita paparkan / jelaskan apa itu bisnis internet, modal yang digunakan,cara-cara promosi,gimana hasil yang kita peroleh dan tentunya kita kasih gambaran orang-orang yang sukses dalam bisnis ini.

2. Rapat RT di lingkungan kita
Sama sebenarnya dengan arisan keluarga sebelum acara rapat di mulai kita beranikan diri untuk meminta waktu sejenak untuk menceritakan / memaparkan soal bisnis yang kita jalani…emang di tempat ini banyak kendala…yang paling banyak pertanyaan…Mahal, entar ditipu, nggak bisa komputer dll.
Tapi dengan semangat saya ceritakan dan kasih gambaran orang-orang yang sukses dengan bisnis internet…

3. Membuat kartu nama
Untuk mantapkan lagi, berpromosi lewat kartu nama…di dalam kartu nama kita diselipin nama bisnis kita tentunya di tambahkan nama “Anda berminat hubungi saya dan call ke telpon…sekiaan-sekian”


Demikian sedikit cerita dari saya semoga kita tetap semangat sekali lagi Stop Dreaming Start Action dan berhasil....


3 komentar:

de_08 on 21 Juni 2009 pukul 01.44 mengatakan...

thanxs infonya y..........

http://dedepurnama.blogspot.com

Cak Sun Belajar SEO sekarang jugaa... on 25 Juni 2009 pukul 20.13 mengatakan...

siipp....
ikutan kontes juga.....

salam action..........

cak sun...

Fahmi Fasha on 1 Juli 2009 pukul 02.37 mengatakan...

sama donk... aye juga ikutan

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template