peluang usaha

Sabtu, 31 Januari 2009

Komisi Gratis

Ayo Gabung,, dijamin 100% GRATIS!!!!!

http://www.komisiGRATIS.com/?id=ka_adii

Program ini memang program yang spektakuler. Karena hanya dengan mengajak 10 orang teman untuk bergabung dengan program ini anda bisa mendapatkan penghasilan Rp 277juta,- lebih tanpa di pungut biaya sepersenpun.

Program ini menggunakan sistem mirp seperti MLM. Untuk anda yang sudah pernah menjalankan bisnis MLM tentu akan lebih mudah untuk memahmi program ini. Program ini menggunakan sistem matriks 10 X 7. Dimana setiap anda mendapatkan referral dari level 1 hingga level 7 anda akan di bayar Rp 25,- hingga akhirnya anda bisa mendapatkan R277.777.750,-. Angka yang cukup fantastis untuk program gratisan.

Mungkin anda bertanya dari mana uang tersebut. Saya pun masih bertanya tanya tentang asal uang tersebut. Sampai saat ini ownernya masih belum mau buka mulut masalah tersebut. tapi beliau berjanji akan memberi tahu kita setelah banyak orang merasakan jutaan rupiah dari program ini.

http://www.komisiGRATIS.com/?id=ka_adii

Apakah ini scam (penipuan)? “Bagaimana kami akan menipu anda jika program ini kami Gratiskan.. Satu-satunya cara membuktikan program ini bukan Penipuan adalah dengan mencobanya, program ini 100% GRATIS jadi tidak ada kerugian sama sekali buat anda untuk bergabung”. Begitulah jawaban sang owner.

Sejujurnya saya sendiri baru mendaftar semalam jadi saya belum bisa membuktikan dan menjanjikan apa-apa. Tapi menurut saya tidak ada salahnya untuk mendaftar dalam program komisigratis.com ini, toh juga gratis-tis-tis.. Jika nanti ini adaah penipuan saya akan memasukkannya ke scam list saya
selain itu anda akan diberi fasilitas seperti berikut:

Bonus langsung berbagai EBOOK berkualitas tinggiSebuah Virtual Office pribadiSebuah URL pribadiFasilitas Penyebar iklan seperti virusInformasi Bisnis Gratis & sumber uang lainnya Bagaimana menarik bukan gabung disini. gratis loh…

http://www.komisiGRATIS.com/?id=ka_adii

Selamat dan sukses…

7 komentar:

Surya on 5 April 2009 pukul 22.28 mengatakan...

udahdapet brp member

admin on 13 November 2011 pukul 17.53 mengatakan...

saya sudah dapat 14 member dan hasil uang yg saya dapat masih 0 rupiah... solahkan pilih sendiri...

Galaxy on 15 Mei 2012 pukul 09.30 mengatakan...

The Truli Scam

irma juna moel on 19 Juni 2012 pukul 23.47 mengatakan...

itu mah ketipu namanya...ckckkkk

irma juna moel on 19 Juni 2012 pukul 23.48 mengatakan...

ketipu lo

Anonim mengatakan...

ak baru daftar ne, emang gratis dapat web replika, stlh kita buka web x malah dialihkan_
alasan aja suruh transfer 10rb sbg gnti scan ktp, googling dulu sblm transfer, eeee ktm blog x anda_ punya member tp ga d transfer_

DEDI on 7 Oktober 2012 pukul 00.35 mengatakan...

untuk kawan netter sekalian..unutk mengenai bisnis komisi gratis itu bukan scam ataupun penipuan semua itu benar2 nyata..kenapa saya bisa bilang begitu karna itu sudah saya rasakan..untuk kawan yang sudah mengajak member 14 orang tapi hasil masih nol mungkin saja member yang anda ajak itu belum mengupgrade menjadi member premium dengan mengirimkan scan ktp..
dimana anda merasa tertipu..??program ini gratis..jadi ga ada ruginya kan..
program ini dijalankan dengan pendapatkan komisi yang di peroleh dari sponsor pemasang iklan di website tersebut jadi anda bertugas hanya menebarkan dan mengajak orang unutk bergabung..cukup itu saja..kalau ada yang mau mendaftar silahkan klik link saya http://komisigratis.com/?reg=ika-mustika

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template