peluang usaha

Senin, 23 Juni 2014

Rahasia Sukses Beriklan di Facebook

Rahasia Sukses Beriklan di Facebook

Facebook merupakan saluran iklan besar-besaran untuk mempromosikan bisnis Anda dan mendapatkan lalu lintas bertarget ke situs Web Anda . Platform iklan dalam hal ini memungkinkan untuk penargetan profil yang sangat spesifik dari orang-orang di Facebook . Jadi, ketika orang-orang yang Anda targetkan login ke akun Facebook mereka, iklan Anda yang sudah anda atur akan muncul di sisi kanan .

Untuk membuat akun iklan di Facebook cukup jelas dan Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat iklan pertama Anda dalam hitungan menit . Anda akan perlu meng-upload gambar untuk iklan Anda , yang umumnya 110×60 , menambahkan judul dan deskripsi iklan dengan panggilan untuk bertindak . Mengatur link , dan kemudian mempublikasikan iklan Anda . Setelah ditinjau, iklan akan ditayangkan untuk menjangkau khalayak yang Anda tentukan .
Tapi Anda dapat memastikan iklan Anda bekerja lebih keras untuk website Anda . Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan .
Hal ini memungkinkan Anda untuk menargetkan orang-orang berdasarkan lokasi mereka , yang dikenal sebagai penargetan geografis . Ini berarti bahwa Anda dapat mencapai orang-orang di negara tertentu , propinsi , atau kota . Ini adalah cara yang ampuh untuk menargetkan untuk memastikan bahwa iklan Anda mencapai target pasar . Ingat , lebih fokus Anda di penargetan lokasi Anda, semakin sedikit pemirsa yang akan dicapai . Tes dan ukur hal ini , karena pemirsa yang ditargetkan bisa membuat Anda mendapatkan konversi terbaik, tapi tidak banyak lalu lintas . Jadi, pastikan Anda mengukur kampanye terhadap hasil tujuan Anda sebelum mengubah kampanye karena tidak mendapatkan banyak klik .
Penargetan kata kunci dalam platform ini , juga sangat membantu dalam mencapai target . Target kata kunci berdasarkan kepentingan rakyat , kegiatan, dan buku-buku favorit , film atau jabatan yang daftar pengguna di profil mereka . Pilihan lain penargetan kuat , terutama ketika Anda mencoba untuk menarik orang untuk bekerja untuk bisnis Anda , adalah target berdasarkan tempat kerja . Sekali lagi , yang lebih bertarget Anda dapatkan, audiens Anda lebih kecil menjadi . Jadi, pastikan Anda menguji dan mengukur kampanye .
Hal ini juga menargetkan orang berdasarkan status hubungan mereka . Mengapa hal ini penting ? Ini berarti bahwa Anda mungkin dapat menjalankan dua jenis iklan yang berbeda untuk menargetkan orang-orang tertentu berdasarkan status hubungan mereka . Sebuah contoh mungkin tentang menjual cincin berlian online. Salinan iklan target untuk seseorang yang lajang dapat diposisikan di sekitar cincin pertunangan dan bagi mereka dalam suatu hubungan , untuk memberikan seseorang yang khusus dalam hidup mereka sebuah cincin berlian indah .
Pertimbangkan untuk membuat fanpage Facebook dan iklankan. Kekuatan di balik ini , tidak hanya Anda dapat melibatkan audiens target Anda secara online melalui platform komunikasi dua arah pada Fanpage , tetapi juga , jika Anda mengiklankan Fanpage Anda , dan seseorang mengklik tombol ” Like” di bawah iklan , mereka menjadi penggemar halaman dan Anda tidak harus membayar untuk klik pada iklan tersebut . Ini juga muncul pada wall pengguna , yang menyebarkan pesan Fanpage Anda ke teman-teman mereka yang melihat profil orang tersebut .
Tes dan ukur . Jika Anda ingin memiliki kampanye iklan yang berhasil , uji dan ukur kampanye . Buat beberapa iklan, semua link ke halaman arahan atau situs web yang sama dan kemudian melihat iklan yang lebih berhasil dan tingkatkan . Kemudian setelah Anda melakukan ini , cobalah dua halaman arahan yang berbeda dengan salinan satu iklan dan melihat yang terkonversi lebih baik dalam hal hasil tujuan Anda .
Facebook merupakan kesempatan besar untuk mendorong target dan lalu lintas yang cukup murah ke situs Anda . Cobalah hari ini dan ingat beberapa tips di atas.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template