peluang usaha

Senin, 16 Juni 2014

Membuat Iklan Facebook yang Mengkonversi

Membuat Iklan Facebook yang Mengkonversi

Buat iklan Facebook yang mengkonversi dengan baik pada jaringan sosial paling populer di dunia , dan dengan segera, Anda bisa hidup dari pendapatan yang Anda buat secara online. Tapi tahan dulu untuk saat ini – jika Anda belum pernah berhasil mengelola kampanye Facebook yang sukses sebelumnya, maka ada beberapa aspek yang harus Anda mempertimbangkan sebelum Anda memulai.

1 . Iklan Facebook sangat tertarget . Bahkan , semakin Anda menargetkan kampanye Anda, semakin baik performanya dalam jangka panjang . Tapi inilah yg menentukan . Terserah Anda untuk menentukan target audiens Anda , yang berarti Anda harus melakukan penelitian untuk mengetahui siapa sebenarnya target Anda . Lagipula , Anda mencoba untuk menguangkan lalu lintas pengunjung yang hanya ingin bersenang-senang atau mempromosikan materi mereka sendiri . Mereka tidak benar-benar dalam modus membeli ketika mereka berada di Facebook . Jadi, Anda harus bekerja ekstra untuk benar-benar menangkap perhatian mereka .

2 . Salinan untuk iklan Facebook perlu diubah setiap empat atau lima hari . Saat iklan sangat tertarget , mereka sering muncul beberapa kali ketika pengunjung berada di halaman mereka . Jadi setelah beberapa saat , ketika mereka melihat pop up iklan yang sama , mereka akan mengabaikannya . Itu berarti Anda harus mengubah gambar dan mengubah salinan iklan untuk mendapatkan klik atau dilihat.

3 . Ketika Anda membuat iklan Facebook , Anda harus selalu menyertakan gambar . Ini bisa menjadi kerumitan untuk beberapa internet marketer , terutama mereka yang tidak menikmati mengambil gambar atau membayar untuk stok foto . Tapi Facebook membutuhkan gambar , dan gambar benar-benar mendorong konversi , sehingga Anda harus terbiasa dengan memilih foto untuk setiap iklan yang Anda posting .

4 . Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengarahkan lalu lintas jika iklan Anda berorientasi hiburan . Seperti yang kita pelajari di atas , hiburan adalah pendorong utama di Facebook . Pengguna Facebook didorong oleh kuis , film, musik , selebriti dan acara TV . Mereka suka grafis mencolok dan salinan iklan menarik . Jadi penuhi keinginan mereka dan beri mereka apa yang mereka inginkan , atau mereka akan mengabaikan iklan .

5 . Menulis sesuai untuk tingkat mereka . Ingat tentang target pemirsa ? Nah , jika Anda ingin pemirsa berusia 16 tahun menyukai halaman artis baru Anda , gunakan diksi dalam salinan iklan yang akan berhubungan dengan mereka . Tetap profesional , tentu saja, tapi tidak menggunakan banyak kata-kata formal atau kalimat kikuk . Anda mungkin perlu menyewa seorang copywriter profesional untuk menulis salinan yang ditargetkan jika Anda tidak merasa nyaman melakukannya sendiri.

Belajar bagaimana membuat iklan Facebook sebenarnya tidak serumit kedengarannya . Bahkan , dapat lebih mudah untuk menyenangkan Facebook daripada Google AdWords atau Yahoo Search Marketing . Tapi

Anda harus melihatnya dari sudut pandang biaya untuk konversi . Anda tidak dapat membuat iklan untuk terlihat seperti yang Anda inginkan , melainkan harus terlihat menarik kepada pelanggan , karena itulah yang terpenting.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template