peluang usaha

Senin, 17 Maret 2014

Algoritma Iklan Baru AdRank Google Mengubah Permainan PPC

Algoritma Iklan Baru AdRank Google Mengubah Permainan PPC

Google mengubah hal-hal di seluruh lanskap pemasaran digital . Sementara PPC tetap tanpa cedera saat update Hummingbird , Google tidak akan membiarkan komponen pencarian berbayar lolos dengan bisnis seperti biasa . Algoritma iklan AdRank baru Google adalah mengubah caranya menentukan dimana iklan PPC ditempatkan.
Ekstensi Sekarang Mempengaruhi Penempatan
Sebelum perubahan , penempatan iklan mengandalkan hanya dua faktor yang mempengaruhi : Angka Mutu dan tawaran BPK Maks . Tapi sekarang , Ekstensi Iklan memainkan peran dalam menentukan dimana iklan Anda akan berada . Dan itu berarti bahwa untuk setiap pengiklan PPC pemula yang tidak mengambil keuntungan dari Extensions, sekarang adalah waktu untuk memulai.
Perubahan ini merupakan salah satu perubahan yang paling signifikan sejak platform AdWords diperkenalkan , sehingga sebanding dengan Hummingbird dalam hal berita menggemparkan dunia . Tapi bagaimana tepatnya Ekstensi akan berpengaruh pada posisi ? Ini datang ke dalam permainan terutama ketika ada dua iklan yang cukup sama dalam hal Angka Mutu dan tawaran BPK Maks . Dalam hal ini , iklan yang memiliki dampak yang diharapkan yang paling positif dari Extensions yang akan menerima penempatan utama.
Ekstensi membuat iklan lebih besar dan lebih menonjol , yang membuat mereka lebih terlihat untuk pencari . Secara teori , Google menghasilkan uang tidak dari hasil organik , tetapi dari pendapatan iklan . Jadi sementara membuat upaya untuk meningkatkan kualitas dan relevansi dari hasil organik , dalam beberapa cara itu menyakiti potensi pendapatan sendiri . Untuk mengatasi efek potensial ini , Google punya strategi untuk mendorong penggunaan ekstensi iklan – menciptakan iklan yang lebih kuat , menarik dan eye-catching yang dapat bersaing dengan hasil-hasil organik yang super- relevan.
Anda Harus Menggunakan Ekstensi
Kebanyakan ahli PPC telah mendorong klien mereka untuk menggunakan Ekstensi pula . Extensions memiliki kemampuan yang terbukti meningkatkan CTR, meskipun mereka hanya muncul ketika iklan tersebut ditempatkan di dua posisi teratas . Tidak ada aturan keras dan cepat bahwa pengiklan harus menggunakan mereka , tapi jelas tidak masuk akal untuk tidak melakukan sekarang karena mereka akan membuat perbedaan antara iklan memiliki penempatan utama atau paparan begitu-begitu saj yang tidak akan memberikan hasil . Bahkan jika Angka Mutu dan tawaran BPK Maks fantastis , pengiklan bisa kehilangan penempatan berharga jika tidak memiliki Ekstensi.
Ekstensi dapat meningkatkan iklan Anda dalam berbagai cara . Sitelinks , misalnya , memungkinkan Anda untuk menyertakan link ke halaman tertentu di situs Anda di samping halaman arahan utama . Hal ini dapat mengarahkan pengguna ke aset konten lain yang menghasilkan lead atau mendorong berbagi sosial – yang keduanya menguntungkan bisnis Anda . Gambar ekstensi membiarkan Anda menambahkan visual untuk iklan , membuat mereka lebih eye-catching untuk pencari dan lebih mungkin untuk diklik.
Iklan dan Komponen Memiliki Lingkaran Pengaruh
Ekstensi secara keseluruhan meningkatkan CTR, yang juga meningkatkan Skor Kualitas Anda . Sama seperti seluruh bidang pemasaran online menjadi lebih tergantung pada berbagai saluran pemasaran , keberhasilan PPC Anda dipengaruhi oleh sejumlah faktor – yang masing-masing membawa beberapa bobot dalam mempengaruhi orang lain dan kesuksesan Anda secara keseluruhan.
Menggunakan Ekstensi berarti lebih banyak klik , lebih banyak klik berarti Skor Kualitas yang lebih baik , dan kombinasi Skor Kualitas yang lebih baik dan penggunaan Extensions berharga berarti penempatan yang lebih baik , berputar-putar kembali sekitar ke CTR yang lebih tinggi , lebih banyak konversi , arahan , dan lebih banyak penjualan . Ini adalah rumus sukses yang tidak dapat dikalahkan.
Akankah AdRank Baru Berarti Kompetisi Lebih ?
Tidak semuanya jadi berita baik bagi pengiklan PPC . Dengan Ekstensi Iklan terutama melayani sebagai moderator antara dua iklan dengan kualitas yang sama , salah satu pengiklan dapat lebih besar daripada yang lain dengan memiliki Skor Kualitas atau tawaran BPK Maks yang lebih tinggi . Lebih sulit untuk mempengaruhi Skor Kualitas Anda sebagai taktik jangka pendek , sehingga merek dengan anggaran untuk melakukannya dapat menggunakan peningkatan tawaran BPK Maks untuk mencoba mengimbangi kompetisi.
Ini, tentu saja , dapat menyebabkan perang penawaran yang akan menaikkan biaya keseluruhan PPC dan mungkin harga pesaing yang lebih kecil . Namun , Google mengklaim bisa menurunkan biaya BPK untuk pengiklan dengan ekstensi dan format super- relevan – tetapi mengakui potensi biaya yang lebih tinggi ketika datang ke pesaing dengan dampak yang diantisipasi lebih tinggi dari Extensions.
Secara keseluruhan , tren terus di jalan yang sama : Google mendorong merek , sehingga perlu untuk benar-benar terdidik tentang perubahan dan taktik terbaru dan terus menempatkan penekanan pada kualitas.
Ekstensi tidak menambah biaya BPK , sehingga benar-benar tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya . Jika Anda sudah pernah menggunakan Extensions, Anda memiliki sedikit keuntungan karena Anda dapat memanfaatkan metrik kinerja Anda untuk lebih mengoptimalkan mereka – menempatkan Anda selangkah lebih maju dari pesaing dalam hal mengetahui Ekstensi mana yang paling memiliki dampak . Dan yang paling penting , menempatkan penekanan pada tawaran nilai untuk pencari.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template