peluang usaha

Selasa, 12 Januari 2010

Bisnis online susah-susah gampang

Banyak tawaran bisnis online menjamur di internet,masing-masing website menawarkan keunggulan produknya masing-masing. Agak bingung memang, disamping saya masih "hijau" dalam online marketing,namun saya punya kemauan yang keras untuk berusaha meraih cara atau metodenya.

Beberapa bulan yang lalu saya tergiur oleh tawaran sebuah SITUS yang menawarkan "CEPAT KAYA"

apabila menggunakan produk mereka yang disebut "Mesin Uang". Saya pun langsung membuat keputusan untuk membelinya
dan sesaat setelah produk tersebut di tangan saya, ohh..ternyata bohong, saya kecewa dan menyadari bahwa mencari uang di Internet
tidak semudah yang difikirkan.

Jelas saya rugi, namun setelah teman saya merekomendasikan sebuah alamat situs yang kompeten berkaitan dengan bisnis online atau marketing online,saya pun mempelajari produk tersebut dengan sangat hati-hati. Ya, saya tidak ingin tertipu lagi karena sesuatu hal yang belum pernah saya ketahui.
Setelah saya yakin bahwa produk yang ditawarkan tersebut bermanfaat bagi saya, saya pun mengambil keputusan untuk membelinya.

Saya sangat bersyukur karena produk yang saya miliki sekarang benar-benar memberi pencerahan. Saya jadi tahu bahwa bisnis online di Internet sangat beragam jenisnya
dan saya hanya perlu mengikuti instruksi yang ada pada E-BOOK tersebut. Saya berfikir, apabila semua orang menganggap bahwa mencari uang di Internet itu sulit,saya akan merekomendasikan
Produk ini untuk mereka. Ya, benar..saya menjadi tahu seluk-beluk internet marketing, karena Produk ini memberikan informasi yang sangat detail dan simpel sekali. Pas untuk orang awam seperti saya

Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada teman saya yang telah memperkenalkan produk ini pada saya

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template