peluang usaha

Kamis, 04 Juni 2009

Program Adsense

Selama beberapa bulan, google adsense telah menjadi perbincangan hangat di beberapa forum, diskusi dan newsletter di internet. Sudah ada cerita tentang orang-orang yang menjadi kaya dan menghasilkan jutaan rupiah dengan hanya bekerja dari rumah. Sepertinya google adsense telah mendominasi bisnis internet marketing dan menjadi salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang secara online.

Kunci sukses adsense adalah menempatkan iklan pada halaman web yang mempunyai traffic yang tinggi dengan kombinasi keyword yang paling banyak dicari. Semakin tinggi harga per klik, semakin banyak uang yang kita dapat dari klik yang terjadi di web site kita. Tentunya, kita akan mendapat sedikit uang jika kita mentargetkan iklan yang rendah harga perkliknya apalagi jika iklan tersebut kita letakkan pada halaman web yang sedikit pengunjungnya.
Sekarang ini hampir setiap hari jutaan manusia sudah online dan selalu saja ada yang mereka “klik” setiap harinya, maka sudah tidak mengherankan jika google adsense menjadi program yang cepat ngetop.

1. Tingkatkan pengunjung situs kita sebanyak-banyaknya. Tujuannya, iklan adsense kita akan bekerja lebih efektif dan akan menghasilkan lebih banyak klik, yang artinya lebih banyak uang yang dihasilkan.

2. Tempatkan links adsense pada halaman yang sedikit atau belum menghasilkan profit. Dengan menempatkan adsense pada halaman tersebut akan mengurangi potensi kerugian karena pengunjung berpindah kesitus lain.


Untuk yang masih belajar sambil bekerja, 2 faktor tersebut sebenarnya cara yang baik untuk mendapatkan penghasilan dari situs yang mempunyai lalu lintas (traffic) pengunjung yang tinggi. Kebanyakan orang menggunakan strategi ini untuk menghasilkan uang lewat adsense. Google adsense juga memberikan keuntungan bagi situs yang berisi tentang informasi yang memfokuskan memberikan konten gratis kepada para pengunjungnya. Sekarang mereka dapat meraup uang dari servis yang mereka berikan. Dengan begitu banyak teknik yang sudah berkembang untuk menghasilkan cara termudah menghasilkan uang dengan google adsense, maka tidak heran jika google selalu mengupdate dan mempoles adsense untuk mempertahankan image yang sudah ada.

Adsense memungkinkan kita untuk memiliki lebih dari satu situs, sehingga peluang untuk menjadi lebih baik dan menghasilkan penghasilan yang terus bertambah bukanlah hal yang tidak mustahil.

Bahkan fitur yang diberikan adsense boleh di bilang memanjakan para pemilik situs, diantaranya : kita boleh mem-block kata kunci yang rendah harga perkliknya dan selain itu bisa mem-block iklan yang dipasang kompetitor usaha kita, sehingga iklan mereka tidak tampil di situs.

Dengan google adsense, peluangnya tidak terbatas. Karena itulah banyak orang yang “mengambil keuntungan” dari mudahnya mendapatkan uang di Adsense. Jika kamu mencoba cara-cara negatif dalam ber adsense, bukan tidak mustahil google terpaksa menghentikan program adsense. Jika hal ini terjadi, maka kita akan kembali ke cara lama dalam berinternet marketing yang tidak menghasilkan uang semudah adsense.

Kunjungi situs di bawah ini..


Gabung bersma kami...pasti bisa..

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template