peluang usaha

Sabtu, 30 Mei 2009

Manfaatkan Blog untuk menghasilkan uang

Manfaatkan blog Anda untuk mengahasilkan uang, daftarkan blog ke agen iklan textlink ke agen iklan online.

Apabila ada seseorang mengklik text link tersebut di blog anda, maka anda akan mendapatkan uang. Besaranya tergantung dari agen iklan onlinenya. Ada yang membayar tarif flat Rp 300,-/klik (kumpulblogger) ada pula yang berdasarkan bidding (tawaran harga) para pemasang iklan seperti google adsense dan kliksaya.

Apabila anda ingin menggunakan blog sebagai penghasil uang anda bisa memanfaatkan textlink ini sebagai sumber income anda yang pertama dari internet. Alasannya adalah karena caranya cukup mudah.

Anda hanya tinggal mendaftar ke agen iklan online dan mengcopy script iklannya ke blog anda. Selanjutnyaanda tinggal mengisi blog anda dengan content - content bermanfaaat atau bisa juga menceritakan pengalaman pribadi anda.

Mulai Daftar
Anda bisa mendaftar di salah satu atau mungkin beberapa agen iklan online, (saran saya fokuslah pada satu agen). Nantinya, agen iklan inilah yang membayar kita, bisa berupa cek tiap bulan, ataupun transfer ke rekening kita sebagai pembayaranya. Beberpa contoh agen iklan online adalah

Kumpul blogger >>>>>Daftar klik di sini
Klik saya >>>>>>>Daftar klik di sini
Adsense Indonesia >>>>> Daftar klik di sini
Jaringan Panen iklan>>>>>> Daftar klik di sini
BidVertiser>>>> Daftar klik di sini


Dan masih banyak lagi….agen-agen textlink online baik yang di Indonesia atau luar negeri

Saran saya ikutlah Kumpul Blogger sebagai agen iklan anda, karena kredibilitasnya sudah dipercaya, terbukti membayar. Dan sudah dikenal luas jadi jika anda bingung anda bisa mudah menemukan jawabanya di berbagai forum yang membicarakan masalah kumpul blogger. Juga persyaratan untuk menjadi publisher(pemasang iklan) cukup mudah.

Berbeda halnya dengan google adsense / kliksaya, ada syarat khusus yang harus anda miliki, jadi sebaiknya mulailah dulu dengan kumpulblogger.com.

Apabila anda ingin mencoba untuk lebih serius lagi dalam menghasilkan uang dari blog, anda bisa belajar bagaimana caranya menghasilkan uang dari blog secara lengkap lewat Panduan Ngeblog Dapet Duit.

Dari panduan ebook dan video ini, anda akan menjadi jauh lebih paham mengenai dunia blog secara teknis dan bagaimana caranya untuk menghasilkan uang melimpah dari blog



Selamat mencoba...

2 komentar:

baitul alim on 3 Juni 2009 pukul 04.54 mengatakan...

Blog memang salah satu cara mendapatkan uang dari internet.berkunjung balik ya

ogiexslash on 3 Juni 2009 pukul 08.01 mengatakan...

alhamdulillah sdh dpt duit dari ngeblog....
my other blog: http://kemplink.blogspot.com , http://ogiexslasher.blogspot.com , http://vespamaniak.blogspot.com

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template