peluang usaha

Sabtu, 14 Maret 2009

Belajar bisnis di internet

AsianBrain Sekolah Belajar Bisnis

Bisnis online sendiri sebenarnya sudah marak di Indonesia sejak tahun-tahun sebelumnya. Banyak orang Indonesia mengenalnya dengan istilah eCommerce, internet marketing, atau online marketing.

Perbincangan seputar HEBATnya eCommerce ini sering kita dengar di mana-mana. Sayangnya, tidak ada yang mampu mengajarkan ilmunya, setahap demi setahap dan secara detil apa yang harus dilakukan, dan bagaimana memulainya!, kecuali di Asian Brain IMC yang dipandu langsung oleh Anne Ahira sang guru.

Untuk itulah Asian Brain IMC (Internet Marketing Center) hadir, sebagai pusat pembelajaran Internet Marketing PERTAMA di Indonesia. Pendirinya, Anne Ahira, memiliki misi dan visi untuk menciptakan Gerakan REVOLUSI eBisnis di Indonesia.

Untuk lebih detail tentang AsianBrain, anda dapat berkunjung ke halaman depan website Asian Brain IMC berikut ini:
Ambil Modul Pertama AsianBrain (Gratis) atau Langsung Mendaftar Full Member AsianBrain

Anne Ahira adalah ibu guru di sekolah belajar bisnis online AsianBrain IMC, Anne Ahira sudah terbukti sukses dan berpenghasilan tinggi melalui jalur Internet Marketing, diperbincangkan kesusesannya di berbagai media, dan Anne Ahira pandai sekali menularkan ilmu bisnis online pada muridnya sehingga murid-murid Anne Ahira pun sudah banyak yang kaya raya. Anda akan dapat melihat sendiri nanti tentang apa yang saya tulis ini di website Asian Brain, dan membuktikan bagaimana pelajaran bisnis online di member area Asian Brain yang diasuh Anne Ahira secara langsung.

Saya pun, sebagai muridnya walaupun masih tergolong baru belajar di AsianBrain sudah merasa bangga dengan kemapuan menjual saya yang mulai meningkat tajam.
Belajar dan Praktek, Fokus dan Mandiri sangat ditekankan bahkan diwajibkan di Asian Brain. Nanti anda bisa dapatkan dengan lengkap di member area Asian Brain. Apa yang dikatakan Anne Ahira seiring sejalan dengan pendapat nenek tentang rajin pangkal pandai yang merupakan ilmu kuno yang telah terbukti sejak jaman dahulu, atau pendapat orang-orang hebat seperti pak TDW di atas. AsianBrain adalah perpaduan belajar tentang Business Mindset (sikap terhadap bisnis), penekanan pada praktek, dengan laverage pada teknologi moderen yaitu internet, sehingga Anda dapat merasakan proses belajar dengan waktu yang bebas dan dengan kecepatan yang dapat Anda atur sendiri.

Yang plus, Anne Ahira dengan Asian Brain IMC nya, punya suatu formula belajar bisnis online yang terstruktur, detail, mudah dimengerti, lengkap dan dapat diterapkan, dapat Anda ikuti 24 jam kapan saja Anda mau. Ingin kursus seperti saya ?
klik Belajar Bisnis Online bersama Anne Ahira di Asian Brain dapatkan Modul Internet Basic Gratis dari Ahira di sini

Proses selanjutnya adalah mendaftar dan menjadi member resmi di AsianBrain IMC. Jika Anda sudah tak sabar, silahkan klik Langsung Mendaftar Full Member AsianBrain

Atau klik Banner di bawah ini..



Selamat bergabung dan sukses selalu

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template