peluang usaha

Sabtu, 01 Maret 2014

Bagaimana Optimalkan Facebook Page Anda Untuk Bisnis

Bagaimana Optimalkan Facebook Page Anda Untuk Bisnis

SEO untuk Facebook. Dapatkah Anda benar-benar mengoptimalkan halaman fan Facebook bisnis Anda untuk mesin pencari ? YA !
Langkah pertama untuk mengoptimalkan situs Anda untuk pencarian adalah untuk mengidentifikasi kata kunci terbaik yang harus Anda gunakan . Kata kunci harus dipilih berdasarkan bagaimana pelanggan potensial pernah mendengar nama merek Anda, tetapi yang PERLU barang / produk / jasa mencari penyedia . Kata kunci memang rumit untuk dipilih tetapi dengan sedikit bantuan dari Google ( wawasan , tren , set , dll) Anda dapat menemukan tidak hanya kata-kata yang tepat dan frase tetapi volume pencarian itu sendiri . Coba dan temukan kata kunci yang baik dan hubungkan mereka dengan nama perusahaan Anda saat Anda memilih URL.

Pastikan URL Facebook Page merupakan identitas bisnis Anda dan merek Anda . Mereka tidak suka pada perilaku black hat, jadi tetap memilih username yang mewakili merek Anda ! Bagian dari proses untuk mendapatkan url yang terkenal adalah memiliki 100 penggemar pada halaman Anda . Setelah Anda mendapatkan lebih dari 100 fans Anda dapat menerapkan elemen SEO ini pada Facebook.
Setelah Anda telah meneliti dan memilih kata kunci yang terbaik dan memilih URL , sekarang saatnya untuk berkonsentrasi pada optimasi yang ada di halaman Facebook Anda . Berikut adalah beberapa panduan umum untuk optimasi halaman :
Tambahkan kata kunci di kotak “about”
Menempatkan url link website perusahaan anda di profil Anda
Anda dapat menambahkan lebih dari satu URL, sehingga tambahkan link Twitter Anda , link profil LinkedIn , dll
Mempublikasikan konten menarik secara teratur yang berhubungan dengan produk atau industri yang tidak berkesan ‘jualan’
Gunakan kata kunci dalam segala sesuatu yang Anda posting jika mungkin
Jadilah sosial , berinteraksi , menimbulkan komentar
Tambah video dari YouTube , tambahkan foto atau produk , depan toko Anda, dll
Cari link yang berhubungan dengan konten situs Anda .
Masukan Facebook page url Anda pada email Anda, newsletter , website, dll
Kotak “About” adalah tempat untuk memberikan deskripsi Anda dengan kata kunci sedekat mungkin dengan bagian atas halaman. Anda dibatasi oleh jumlah teks dapat Anda tempatkan, dan masih merupakan tempat terbaik untuk menambahkan teks kustom . Ada batas 250 karakter jadi gunakan kata kunci dalam teks dan selektif !
Tab “Info” adalah tempat yang penting untuk memasukkan kata kunci / frase serta link ke website Anda dan jaringan sosial lainnya di mana merek Anda memiliki kehadiran . Ini pada dasarnya adalah di mana metadata deskriptif untuk halaman kipas Anda ditarik oleh mesin pencari dan benar-benar meningkatkan nilai konten Anda . Facebook memiliki page rank super tinggi dengan semua mesin pencari karena itu sangat penting untuk memiliki website Anda pada halaman Facebook Anda untuk menyediakan link yang berharga . Untuk membuat website Anda ditampilkan pada halaman profil utama Anda, klik akses kotak informasi di sisi kiri halaman profil Anda . Klik pada pensil kuning dan Anda akan dapat mengedit kotak. Centang kotak “website ” untuk situs Anda yang akan ditampilkan . Sekarang pengunjung dapat pergi langsung ke website Anda . Berikut adalah beberapa hal untuk ditambahkan di kotak ini :
Informasi pencarian lokal – alamat lengkap untuk bisnis, atau kota , dan kode pos jika Anda bekerja dari rumah atau hanya memiliki PO box.
Data Perusahaan – Pernyataan misi , Produk , Jasa , Merek
URL – menambahkan link ke website , blog , dan halaman pribadi jejaring sosial Anda lainnya.
Facebook memungkinkan Anda membuat kotak dan tab “FBML statis” ( Facebook Markup Language ) untuk volume besar konten , gambar , atau video. Semakin banyak konten yang Anda miliki di halaman Anda, semakin besar skor kepadatan konten Anda dengan Google , namun perlu diingat bahwa setiap tab yang Anda buat memiliki URL terpisah dari perspektif mesin pencari . Untuk menambahkan tab kustom atau kotak ke halaman Anda caranya :
Pada kotak pencarian di bagian kanan atas halaman Facebook Anda ketikkan “fbml statis”
Anda akan masuk ke halaman listing. Pilih ” Static FBML ” .
Sebuah halaman baru akan terbuka dan di sisi kiri atas ada dua pilihan . Klik tombol “tambahkan ke halaman saya” .
Pilih halaman di mana Anda ingin menambahkan kotak konten kustom atau tab .
Tutup kotak dialog dan pergi ke Fanpage Anda . Tepat di bawah foto profil Anda klik “edit Halaman ”
Sebuah halaman baru akan terbuka . Dalam daftar aplikasi adalah aplikasi ” FBML 1 . ” Klik pada pensil di sampingnya .
Pilih “edit ”
Sebuah halaman baru akan terbuka dengan 2 bidang – ” Box Title” dan ” FBML ” . Beri nama kotak atau tab dengan kata kunci yang terkait dengan konten yang akan Anda tempatkan di sana. Jika ini akan menjadi Judul Tab Anda, akan terbatas pada 10 karakter .
Klik “simpan perubahan”
Untuk kembali ke halaman pengaturan aplikasi Anda klik “edit” di bagian atas halaman Anda.
Klik pensil di samping nama yang Anda pilih untuk aplikasi FBML dan kemudian pilih “pengaturan aplikasi”.
Untuk menambahkan FBML yang baru saja dibuat sebagai kotak pilih “add ” di sebelah pilihan “kotak” .
Untuk menambahkan FBML yang baru saja dibuat sebagai tab pilih “add ” di sebelah pilihan “tab”.
Update Status adalah tempat yang tepat untuk mengirim link langsung ke website Anda , namun Anda lakukan dengan bijaksana . Tidak ada yang suka terus-menerus ditawarkan . Karena Google benar-benar menyukai halaman yang link ke situs yang relevan , posting link terkait yang relevan di dekat bagian atas struktur halaman Anda adalah penguat Google yang sah untuk halaman Facebook Anda.
Posting URL baku dalam rangka pembaruan status atau gunakan fitur “attach link” . Posting url baku Facebook secara otomatis menghubungkan teks ke URL . Anchor teks yang dihasilkan seperti itu … Anda tidak bisa mengubahnya , namun url ini terkait langsung ke halaman tujuan dan tidak memiliki kata Facebook.com sebagai bagian dari menu bar pada halaman tujuan.
Jika Anda menggunakan fitur “attach link”, Facebook menarik judul , body , dan setiap gambar dari halaman Anda dan menciptakan citra yang disarankan dan menaruh teks ke sisi tautan halaman Anda . Ini bagus untuk meningkatkan kepadatan kata kunci Anda juga dengan mengubah anchor teks sebelum “berbagi” link anda . Link ini akan melalui url yang di-share yang menempatkan url tujuan dalam sebuah iframe yang memiliki menu bar di bagian atas Facebook . Ini juga akan menyertakan fitur share serta tempat untuk komentar.
Konten masih menjadi raja, jadi apa yang Anda posting melalui URL dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk dicari. Tapi konten yang kaya kata kunci yang sangat optimal adalah sia-sia jika tidak menarik dan bervariasi . Foto hebat tetapi tambahkan keterangan kata kunci mungkin dengan kata kunci geo-target . Posting event dan masukkan teks dan kata kunci juga . Buat forum diskusi bagi event, untuk mendiskusikan merek dan review produk , dll. Semua konten yang Anda bagi pada Anda Halaman Facebook diindeks oleh mesin pencari.
Bahkan ada beberapa hal di luar situs yang dapat Anda lakukan untuk Halaman Facebook Anda . Salah satunya adalah mendapatkan inbound link dari situs web Anda dan sebaliknya . Kaitan timbal balik dari situs terkait dan berkualitas membantu PageRank Anda . Pasang badge Facebook atau Facebook Fan Box widget di website Anda untuk mendorong pengikut website Anda untuk link kembali ke halaman Facebook Anda . Link dari halaman Facebook lainnya juga merupakan bentuk inbound link ke halaman Anda . Semakin banyak penggemar yang Anda miliki, semakin banyak link yang terkait ke halaman Facebook Anda.
Dorong pengikut Anda untuk komentar dan mendiskusikan topik pada halaman Anda . Buat mereka untuk “LIKE” konten pada halaman Anda karena itu menghubungkan nama mereka kembali ke halaman profil mereka sehingga menciptakan backlink lain. Ketika laba-laba Google melihat bahwa penggemar Anda mengomentari halaman Anda sementara diindeks, Google melihat hubungan timbal balik. Jenis kaitan ini sangat dipertimbangkan.
SEO adalah penting untuk semua yang Anda posting di internet berhubungan dengan bisnis Anda . Menumbuhkan koneksi sosial media di Facebook sangat dibantu oleh taktik optimasi mesin pencari sederhana . Anda dapat melakukan banyak hal untuk memaksimalkan eksposur merek Anda untuk mesin pencari melalui Facebook Fanpage Anda.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template