peluang usaha

Rabu, 09 Oktober 2013

komisimengalir.com


http://komisigratis.com/image/arrow.gif Modal 100% Gratis
http://komisigratis.com/image/arrow.gif Dibayar Hanya Untuk Merekrut
http://komisigratis.com/image/arrow.gif Gratis Web Replika (URL Affiliasi)
http://komisigratis.com/image/arrow.gif Komisi Mencapai MILYARAN Rupiah
http://komisigratis.com/image/arrow.gif Tersedia Bonus Pengembangan Jaringan*
http://komisigratis.com/image/arrow.gif Tersedia Bonus Akhir Tahun*
http://komisigratis.com/image/arrow.gif Gratis Pasang Iklan  Baris Sepuasnya
http://komisigratis.com/image/arrow.gif Full report Laporan Komisi & Jaringan
http://komisigratis.com/image/arrow.gif Langsung dapat Bonus Pulsa jika Up grate Keanggotaan
http://komisigratis.com/image/arrow.gif Unlimited Download Bonus Script, Ebook dan Software Premium*
(*) khusus premium member
Hallo rekan netter sekalian
Selamat datang di
 http://komisimengalir.com/?reg=kaadii
KomisiMengalir.com merupakan sebuah website bisnis online yang menggabungkan 3 payment system yaitu PAY PER REGISTER, AFILIASI, DAN MLM yang artinya komisi anda akan terusmengalir sebagai passive income anda walau anda sedang tidur sekalipun.

Apa itu Pay Per Register?
Pay per register (PPR) adalah sebuah system pemberian komisi dalam bisnis online dimana anda akan dibayar apabila ada pengunjung yang melakukan registrasi / mendaftar sebagai free member lewat website replika anda. Jadi walaupun pengunjung tidak membeli produk, anda tetap akan mendapatkan komisi sebagai balas jasa karena telah mempromosikan komisimengalir.com kepada para pengguna internet.
Anda akan kami bayar sebesar Rp 100 – Rp 200 setiap kali ada pengunjung yang melakukanregistrasi menjadi free member komisimengalir.com lewat rekomendasi anda.

Apa Itu Afiliasi?
Afiliasi atau dalam bahasa Inggris disebut affiliate marketing ialah sebuah sistem pemberian komisi dalam bisnis online dimana anda akan dibayar jika ada pengunjung yang melakukan pembelian produk melalui rekomendasi Anda, dengan terlebih dahulu anda mendaftarkan diri dalam program afiliasi tersebut secara gratis. (tanpa harus membeli produk yang ditawarkan terlebih dahulu).
Selain mendapatkan komisi Pay Per Register sebesar Rp 100,- hingga Rp 200,- Anda juga akan kami berikan komisi afiliasi sebesar Rp 15.000 – Rp 30.000 apabila member yang bergabung melaui rekomendasi anda tersebut meng-Up Grate keanggotaannya menjadi Premium Member.

Apa Itu MLM?
MLM atau Multi Level Marketing merupakan system pemberian komisi secara berkelanjutan. Banyak yang mengatakan MLM sebagai Bisnis Jaringan (networking), skema piramida, bisnis berantai, dan lain sebagainya. Namun yang perlu anda ketahui bahwa MLM bukanlah Money Game.
Komisimengalir.com memberikan komisi MLM kepada semua membernya sedalam 6 Level, yang artinya jika ada free member yang anda rekrut melakukan Up Grate anda akan mendapatkan Komisi sebesar Rp 30.000,- dan Rp 10.000,- lagi jika member dibawahnya melakukan Up Grate Serta Rp 2.000,- pada Level ke- 3 hingga level ke-6 dibawah anda.

Dalam program ini kami membutuhkan bantuan anda untuk merekrut member ke website kami dan tentu saja sebagai balasannya kami siapkan KOMISI untuk andadengan perhitungan yang sangat WIN-WIN SOLUTION.

Program Ini dibiayai Oleh Sponsor dan DONATUR. Sehingga Anda Bisa Mengikutinya Secara GRATIS

Siap Sponsor dan Donatur KomisiMengalir.Com?
Sponsor KomisiMengalir.Com adalah para pemasang iklan atau banner yang ditampilkan di website KomisiMengalir.Com.
Donatur KomisiMengalir.Com adalah para free member yang melakukan Up Grate keanggotaan menjadi Premium Member dengan melakukan donasi ke KomisiMengalir.Com.
Mengapa free member melakukan up grate menjadi premium member?
Komisimengalir.com memiliki 2 jenis keanggotaan, yaitu free member dan premium member. Komisi premium member 2x lipat lebih besar dari komisi free member. Premium member juga akan mendapatkan bonus-bonus pengembangan jaringan yang sangat fantastis, dan premium member berhak medownload semua produk berupa ebook software, video dan script website premium berkualitas di member area tanpa tambahan biaya apapun, serta masih banyak fasilitas dan kemudahan lain yang hanya bias dinikmati oleh premium member.

Dengan sistem ini, kami berharap situs ini bisa menjadi salah satu Sumber penghasilan Alternatif Bagi Pecinta Internet Indonesia untuk menambah penghasilannya tanpa harus repot mengelola bisnisnya sendiri.

Gabung Di SINI

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template