peluang usaha

Kamis, 27 September 2012

Blog tak boleh mati

Blog tidak boleh mati ya (expired). Katakanlah kita belinya 200rb setahun. Kalo sudah hasilkan 201rb setahun ini baik secara langsung atau tak langsung maka layak utk diperpanjang. Kalo belum hasilkan 201rb berarti blog itu salah beli, atau salah urus, hehe.. Tetap samangat!

Perlu saya sambung sedikit ya. Bukan berarti kita menolak hukum alam bahwa segala sesuatu akan ada akhirnya, kecuali Sang Pencipta. Pohon, Plaza, Presiden, Mike Tyson dan sebagainya nantikan akan beakhir juga kok. Coba lihat seperti kerjaan Majapahit, termasuk juga Gajah Mada yang kuat juga mati kok. Tapi untuk urusan blog kita tetap perlu jaga agar ngga mati, setidaknya saat kita masih ada. Right?

Manfaatkan blog Anda untuk sesuatu hal yang positif. Hasilnya tak selalu dinilai dengan uang kok. Bisa jadi misalnya blog Anda tentang ilmu yang bermanfaat dan karenanya ilmu yang Anda bagikan itu menjadi saluran untuk mendapatkan pahala, dan pahala itu tidak dapat dinilai dengan uang bukan? Tak harus selalu bicara tentang penghasilan lewat blog kok untuk dapat hasil.

Kalau bicara tentang penghasilan lewat blog maka Anda bisa pertimbangkan untuk membuat artikel di blog Anda yang berpotensi untuk menghasilkan uang, agar kemudian uang tersebut sanggup memperpanjang usia blog Anda 2 tahun kedepan misalnya. Ngga salah kok punya rencana yang baik. Right?

Best Regards
Mufli

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template