peluang usaha

Rabu, 22 Agustus 2012

Membagun link Blog

Membangun Link memang faktor penting untuk blog, tetapi haruskah Anda pelit memberi link kepada blog lain? Atau Anda berpikir bahwa Anda hanya akan memberikan link ketika kondisi terdesak? Pertanyaannya adalah haruskah Anda menimbun link yang masuk? Tanpa mengeluarkannya? Ya, sekali lagi ini hak Anda memilih mana yang baik. Tetapi berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memberikan link ke blog lain! 1. Anda menawarkan manfaat kepada pembaca Ketika Anda berbagi informasi lebih dari yang mereka inginkan, pengunjung blog Anda akan menganggap situs Anda kaya akan informasi. Meski pun halaman yang Anda link bukan milik Anda. Tentu saja, halaman itu harus relevan dengan pembahasan. Jangan khawatir bahwa pengunjung Anda akan pergi, dan membaca blog yang Anda referensikan. Sebab mereka akan mengingat Anda. Anda telah mengirim mereka ke tempat-tempat yang berguna. Dan saya yakin, mereka suka. Anda memberi nilai yang mungkin tidak bisa Anda berikan! Itu lebih baik daripada Anda menjiplak konten! 2. Konten Blog Anda lebih Persuasif Kecuali jika Anda seorang blogger yang sudah terkenal. Dan sudah berpengalaman. Anda akan menemui kesulitan bagaimana mendapatkan kepercayaan pembaca blog Anda. Ya, Anda butuh semacam “pendukung” tulisan Anda. Anda juga akan jujur kepada audience dan diri Anda sendiri dengan memberi link ke posting lain. Karena faktanya, tidak semua ide berasal dari Anda sendiri. Anda terinspirasi dari tulisan orang lain, otak Anda memproses, kemudian lahirlah sesuatu yang “baru” 3. Ada Hal Penting Lain selain Pagerank Saya pernah pelit memberi link kepada blogger lain. Alasannya, saya ingin mendapatkan Pagerank. Tetapi jika dipikir-pikir, ketakutan saya tidak memiliki dasar yang kuat. Dengan memberi link, mesin pencari melihat saya tidak menimbun link, dan website saya terhubung ke situs-situs yang berguna dan populer. Posting saya akan dianggap ebih otoritatif oleh mesin pencari. Karena saya berbagi konten yang kredibel yang jelas menguntungkan pembaca. 4. Anda menyebarkan Relasi, dan Anda cenderung mendapatkan link Saya tertarik dengan pernyataan ini, “Jika Anda berbuat baik, Anda akan menerima kebaikan.” Artinya saya mendapatkan karma atas perbuatan saya. Jika saya memberi link, saya akan lebih mudah mendapatkan link dari blog itu. Karena mereka berterima kasih kepada saya. Mungkin saja. Atau saya telah membuat konten yang komprehensif. Saya telah menyediakan sebuah artikel yang kaya akan informasi. Dan pengguna internet suka itu. Mereka sedang mencari pengetahuan. Dan oleh karena itu, mereka lebih mungkin mencintai blog saya.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template