peluang usaha

Rabu, 27 Januari 2010

Pentingnya Merubah Mindset Anda Kearah Positif

Pentingnya Merubah Mindset Anda Kearah Positif (positif thinking) Sebagai Pondasi Dalam Membangun Kesuksesan***

Dalam membangun sesuatu memang harus memiliki pondasi, seperti layaknya membangun sebuah rumah harus memiliki pondasi yang kuat agar tidak mudah roboh dalam jangka waktu yang lama. Nah dalam meraih kesuksesanpun harus demikian, pondasi merupakan dasar yang harus dimiliki siapapun yang ingin meraih sukses.

Pondasi kesuksesan bukanlah batu atau beton melainkan BERFIKIR POSITIF. Apa sih untungnya berfikir positif sampai-sampai dijadikan pondasi kesuksesan segala? hi hi... Weh pasti amat penting lah BRO :-). Dengan selalu berfikir positif maka banyak sekali hal-hal menguntungkan yang akan kita peroleh, antara lain :


* Menjauhkan diri dari rasa putus asa
* Selalu bersyukur dengan apa yang ia miliki
* Lebih mudah menemukan solusi ketika dilanda masalah
* Selalu tenang menghadapi apapun dalam hidup
* Sehat jiwa dan raga
* Menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi orang lain

Itu adalah beberapa efek yang akan kita peroleh jika memelihara positif thinking dalam menghadapi kehidupan ini.


Jika kita belajar dan mengamati orang-orang sukses yang kita kagumi maka Anda akan menemukan bahwa mereka adalah orang-orang yang memelihara positif thinking dalam setiap detik kehidupannya. Dan yakinlah bahwa Anda tidak akan menemukan orang yang gemar berfikiran negatif menjadi salah satu diantara orang-orang yang sukses.


Setiap apa yang kita tanam dalam kehidupan maka itulah yang akan kita panen :-). Jika Anda gemar menanam kebaikan maka kebaikan itu akan dekat sekali dengan Anda. Jika Anda gemar menanam keburukan maka keburukan itu akan dekat dengan Anda. Sangat klise bukan? dan semua orang juga paham akan hal ini.. Namun anehnya jarang sekali orang yang mau mengimplemetasikan dalam kehidupan sehari-hari, bahkan mungkin termasuk SAYA dan ANDA :-).


Banyak orang tahu akan hal-hal positif dalam kehidupan mereka dan efek jika berbuat hal-hal negatif namun jarang sekali orang yang sadar dan berbalik arah berusaha memperbaiki diri. Inilah seni dan pilihan hidup... TERSERAH ANDA MAU PILIH YANG MANA?

Ok saya berharap semua orang yang ingin sukses berusaha mulai memperbaiki pondasi kesuksesan yang ada pada dirinya dan tidak hanya sekedar tahu tapi mulai mempraktekkan dalam kehidupan dan merasakan efek luar biasanya.

Semoga apa yang saya tulis membawa perubahan positif dalam diri Anda.



0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template