peluang usaha

Sabtu, 02 Januari 2010

Mensyukuri Hidup

Gambaran ini tercermin pada kisah seseorang lelaki paruh baya yang bermimpi mendapat warisan senilai US$. 1 juta. Suatu Pagi, karena merasa terlambat ia bangun dan mau berangkat kerja, ia segera pergi kekamar mandi.

Ternyata air PAM tidak mengucur, ketika ingin memasak air untuk membuat secangkir kopi dan membuat sarapan kompor tidak menyala lantaran kehabisan gas. Saat mengambil koran pagi di teras rumah, ternyata Koran tidak diantar, setelah berpakaian rapih, ia mencegat taksi untuk melakukan Aktifitas Bisnisnya, tetapi tidak ada satu pun taksi yang muncul, aneh pikirannya.


Mengapa kota menjadi senyap ?…. Pria tersebut bertanya kepada seseorang yang tampak berjalan tergesa-gesa dari ujung jalan, Pak Apa yang terjadi ?, Dengan nafas terengah-engah yang ditanya berteriak , Anda belum mendengar, hari ini semua warga kota mendapatkan warisan masing-masing mendapat US$. 1 juta dollar, jadi tidak ada lagi orang yang mau bekerja.

Hah….. Si penanya terlonjak kaget, Seketika ia terbangun dari tidurnya. Ia pun segera ke kamar mandi, syukurlah air PAM mengucur deras, segar rasanya, setelah itu ia memanggang Roti dan membuat secangkir Kopi, apalagi sambil membaca Koran terbaru, tak lama kemudian dia keluar rumah , taksi langganannya sudah siap menunggu, sekarang Ia lebih bersemangat untuk menjalankan Bisnisnya.


Jadi apa yang dapat membuat rutinitas hidup ini menyenangkan ? jawabanya adalah ketika kita bisa bersyukur atas semua yang kita miliki. (sumber Intisari).



1 komentar:

Increase you traffic with klikrar on 3 Januari 2010 pukul 07.26 mengatakan...

artikel yang bagus..
mantap mas :D

salam kenal yah..
jgn lupa kunjungan balik nya :p
peace :D

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template