peluang usaha

Senin, 21 Desember 2009

Suka menulis merupakan modal bisnis online

Suka menulis apa saja harusnya sudah berani bikin blog sederhana untuk awal modal bisnis internet. Mungkin yang dipilih adalah tema-tema yang sederhana dulu tapi disukai. Seperti suka menulis puisi cinta, maka bikin blog dengan konten puisi, dan sebagainya.

Karena sudah jelas bahwa di dunia maya, semua yang kita lihat adalah tulisan. Meskipun saat ini konten web sudah lebih variatif seperti audio dan video, tapi aspek penting dalam dunia internet marketing adalah segala bentuk informasi dalam tulisan.


Aktifitas promosi online, dengan menulis iklan, membuat website yang juga berisi tulisan, mengisi komentar juga dengan tulisan, yang dibaca pengguna internet juga tulisan. Dengan demikian modal bisnis internet paling utama sebenarnya ya suka menulis. Hanya saja teknik menulis yang baik harus juga dipertimbangkan.

Semisal teknik menulis iklan yang menjual atau menulis konten website yang dapat menarik pengunjung dan segera mengarah pada pembelian atas penawaran produk dan lain lain harus dimaksimalkan. Teknik tersebut yang gratisan banyak di internet dan sudah bukan rahasia lagi. Tetapi jika anda ingin teknik yang dirahasiakan (hanya dapat diketahui jika anda membeli) silakan buka di formulabisnis.com.
Menulis sangat mudah dan bisa menjadi modal bisnis internet.



0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template