peluang usaha

Minggu, 06 Desember 2009

Kita mengerti karakter Google

Layaknya manusia atau mahluk hidup, google buat saya mempunyai karakter tersendiri.

Memang sih, dia bukan manusia, bukan juga hewan, namun dia adalah sebuah robot.

Dia adalah sebuah mesin pintar, yang tidak seorang pun tahu apa isi otak/Logaritmanya, selain yang membuatnya tentu saja.

Kenapa google tidak ingin memberitahukan kepada siapapun mengenai rumusan otak dari robot yang dipergunakan untuk mengeluarkan hasil posisi/urutan di mesin pencari google?

Yah karena jika ada yang mengetahuinya, maka akan berbahaya sekali kan. Anda ibaratnya seperti mempunyai “Mesin Pencetak Uang” jika anda mengetahui cara kerja robot google.

Jadi mereka akan enggan bahkan sangat menjaga rapat supaya anda tidak tahu, demikian juga saya.

Nah, kemudian apakah karakter dari google? dan kenapa saya berani mengclaim dan menuliskan Rahasia Search Engine? Karena saya sudah lama berkenalan dengan robot ini. Saya mencoba meraba dan mencari tahu apa dan bagaimana sifat atau karakter dari sang mesin pencari.

Dan lewat waktu, ternyata bukan hanya mungkin untuk menebak bagaimana karakter google, melainkan cukup mudah.

Ia membentuk sebuah pola yang terus berulang, dan jumlah hal-hal yang perlu diketahuipun kurang lebih selalu sama, dan ada intinya yang bisa dan harus diketahui.

Sederhana pada akhirnya. Misalnya?

1. Google suka dengan content.

Sederhana bukan? website yang rajin di update, tentu akan disenangi oleh search engine, karena makanannya adalah “content”.

Jika anda bisa menulis cerita yang menarik bagi mata manusia, dan anda menulisnya banyak, sering, maka anda juga otomatis akan disukai google. Tinggal anda belajar sedikit lagi saja. Tetapi anda sudah punya syarat yang baik untuk disukai google.

2. Google suka website anda punya banyak tautan.

Web disini bisa juga blog. Google suka tautan, bahkan dia menghitung berapa banyak website anda mendapatkan tautan dari website lain, dan semakin banyak anda mendapatkan tautan, maka ranking website anda akan semakin BAIK. Baik disini adalah semakin tinggi dan kuat.

Tautannya pun tidak sembarangan, melainkan tautan dari website yang mempunyai otoritas, usianya sudah lama, dan mempunyai banyak content serta rajin diupdate juga. Itulah kenapa website iklan baris dan blog yang sering diupdate masuk kriteria ini.

Dan jika anda tertarik ingin mendapatkan banyak tautan dari 10 iklan baris saya maka silahkan ke: Pasang Link Murah.

3. Google suka menari dan berdansa.

Ini bukan lelucon, melainkan beneran. Sesekali waktu dia akan menari, lalu besoknya ia berdansa. Nah ketika dia sedang menari, maka ranking dari website anda juga bisa terkena imbasnya, bisa naik atau malah terpental turun sangat jauh.

Jika itu terjadi, jangan PANIK, tetaplah ingat karakternya dua diatas, tetaplah mengisikan kontent dan tetaplah dapatkan tautan balik dan anda akan aman.

Pelan atau lambat, posisi website anda akan kembali lagi. Bahkan bisa menjadi lebih baik.

4. Google suka orang yang sabar.

Yang nggak sabar biasanya akan mengambil jalan pintas untuk mencurangi google, dan bila itu dilakukan, maka dia akan memakannya bulat-bulat dan membuangnya ke comberan. Alias dia akan memberikan hukuman yang setimpal.

Bagi orang yang sabar, dia akan menghadiahkan ranking.urutan yang semakin tinggi, semakin tinggi, dan terus ada disana.

Contohnya, website saya pasangiklangratis.com, sudah ada di urutan teratas: “Iklan Gratis” dan “pasang Iklan Gratis” lebih dari 6 bulan. Tetapi tidak menampakkan bahwa peringkat saya akan turun barang sehari pun.

Karena saya mengerti dan memanfaatkan karakter dari paman google dengan baik. Website saya terupdate dengan baik, mempunyai banyak tautan, sabar dalam melakukan, dan tidak kuatir apalagi katrok bila terjadi “google dance”.

Bagaimana dengan anda? Bisakah anda mengenali karakter dari “Google?” Jika bisa, mari ikut kontest seo dan buktikan disana.

Mantap!

sumber:kerjakeras.com

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template