peluang usaha

Selasa, 06 Oktober 2009

Benar ngga bisnis online gratis????

Menghabiskan waktu berbulan-bulan, bertahun-tahun untuk menekuni bisnis online gratis rupanya cukup menghabiskan waktu dan uang. Apakah Anda sadar..?

Anda boleh berkelit dan mengatakan bawah "Saya pake internet gratis dari kantor dan ngga pernah membayar apapun". Tapi Anda harus menyadari bahwa waktu adalah uang. Pengorbanan dan perhatian yang Anda curahkan untuk menekuni bisnis di internet adalah modal yang tak ternilai. Jadi, masih ada yang mau cari Bisnis Online Gratis?


Program Afiliasi Gratis

Benar bahwa banyak orang atau perusahaan di internet menawarkan kerjasama afiliasi secara gratis kepada siapa saja yang ingin menghasilkan uang dari menjalankan bisnis online. Tapi tentu saja tidak mudah. Hanya dengan menempel banner saja di halaman blog itu tidak cukup menghasilkan banyak uang.

Walau sebenarnya bisnis online tidak ada yang gratis, namun bisnis ini tidak mengharuskan Anda menginvestasikan modal dalam jumlah besar. Program Afiliasi Gratis dapat menjadi langkah awal untuk memulai bisnis online yang sering dikatakan orang sebagai bisnis sampingan. Dan meskipun semua hal bisa didapat secara gratis (Anda tidak harus membayar), Anda memerlukan banyak strategi untuk benar-benar menghasilkan uang dan bahkan menjadi penghasilan yang cukup serius. Dan menjalankan strategi yang serius ahirnya menyadarkan Anda pula bahwa ternyata bisnis online tidak gratis.


Tips Menjalankan Bisnis Online Gratisan


Mulailah Dengan Blogging

Blogging atau kegiatan menulis dan berbagi informasi lewat blog gratis merupakan hal paling populer di kalangan internet marketer dari mulai yang pemula sampai yang sudah advance. Dengan menjadi penyaji informasi melalui blog, Anda bisa menyisipkan link-link bisnis yang didapat dari program-program afiliasi gratis.

Sebuah blog yang populer dan ramai dikunjungi akan memberi dampak positif bagi bisnis yang Anda jalankan. Jika Anda bisa meraih ribuan pengunjung blog setiap hari, menghasilkan uang dari internet akan menjadi begitu mudah. Bahkan Anda sendiri bisa menjadikan setiap ruang kosong di halaman blog Anda bernilai uang. Dan sekali lagi, ini bukan perkara mudah. Usaha keras, perhatian penuh, ketekunan, fokus dan konsisten harus Anda bayarkan untuk mendapat apa yang Anda harapkan dari bisnis Anda.


Bersosialisasi Dengan Sesama Blogger (Marketer)

Anda harus mengenalkan diri Anda ke orang-orang lain dengan menyapa mereka. Kecuali Anda mengabaikan bisnis online gratis dan rela membayar periklanan online, cara ini bisa Anda tinggalkan.

Menulis karena hobi memang sangat menyenangkan dan tidak membebani. Namun suatu saat Anda akan mengalami kondisi di mana Anda kehilangan ide. Teman-teman blogger yang menulis topik sama dengan Anda bisa menjadi sumber inspirasi. Anda bisa merespon artikel-artikel yang ditulis orang lain untuk membangkitkan semangat, pendapat dan ide-ide Anda. Dari sana Anda juga dapat menarik pengunjung ke blog Anda.


Jangan Takut Berinvestasi

Anda bisa mengambil bambu secara gratis di hutan untuk membangun rumah. Namun untuk membuatnya indah dan kokoh mungkin Anda perlu membeli cat dan tali.

Bisnis Online menjadi menguntungkan karena adanya perputaran uang. Anda dibayar karena mereferensikan pembeli. Pembeli membayar kepada merchant. Pembeli yang mendapatkan produk dan ahirnya membangun bisnis onlinenya sendiri dengan menyajikan layanan gratis untuk - kembali lagi - menghasilkan uang.

Tidak ada salahnya sesekali Anda membeli pengetahuan dan mulai merancang bisnis online gratisan milik Anda sendiri dan menjual traffic. Anda boleh merenung dan memikirkan bagaimana Facebook bisa menjadi gratis kemudian menghasilkan keuntungan dari jutaan orang yang datang setiap hari. Facebook menyediakan layanan gratis dan mengumpulkan uang dari menjual iklan.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template