peluang usaha

Jumat, 16 Oktober 2009

Bagaimana memanfaatkan secara optimal hobby internetan anda

Bagaimana memanfaatkan secara optimal hobby internetan anda, menjadikan sebuah peluang penghasilan tidak terbatas, yaitu dengan memanfaatkan Media blog sebagai salah satu sarana ampuh untuk membantu anda membuang kebiasaan buruk menghabiskan waktu internetan tanpa arah yang jelas.

Ada segelintir orang mengatakan: seperti salah satu pentolan band ternama di Indonesia, bahwa blog adalah hanya untuk orang yang iseng yang tidak punya kerjaan, , ada lagi yang mengatakan bahwa blog sebagai sampah internet, dan satu lagi yang menyebutkan dirinya sebagai pakar telematika, bahwa blog hanya sebagai media untuk provokasi. Saya berani katakan bahwa semua itu TIDAK BENAR.


Media blog adalah sebuah fenomena baru, tempat kita belajar, berbagi dan berinteraksi layaknya sebuah situs jejaring sosial, terlebih lagi blog sebagai sarana yang ampuh untuk menciptakan peluang penghasilan tidak terbatas. Banyak contoh yang telah sukses luar biasa dengan memanfaatkan media blog yaitu Cosa Aranda, Fatih Syuhud, Welly Mulya, Joko Susilo, Dini Shanti. dan masih banyak manusia lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Berapakah penghasilan mereka? Anda akan terperanjat kaget, penghasilan mereka bisa mencapai, puluhan, ratusan bahkan milyaran ..woww!!. Jadi statement yang menyudutkan di alinea ke 2 telah dimentahkan dengan contoh tersebut.

Apa keunggulan dengan menggunakan media blog? Setidaknya yang telah saya rasakan selama ini adalah:

Blog sebagai tempat untuk menuangkan ide, pikiran dan pengetahuan anda.
Blog sebagai media untuk saling berbagi informasi, baik dengan sesama blogger maupun dengan pengunjung.

Blog sebagai sarana untuk berinteraksi layaknya situs jejaring sosial bahkan lebih.
Dan yang terutama adalah Blog sebagai media ampuh untuk membuka peluang mendulang penghasilan tanpa batas.


Nahh..sekarang apakah anda masih membuang waktu hanya dengan internetan tanpa hasil? Saya katakan STOP dari sekarang atau menyesal nanti!


0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template