peluang usaha

Senin, 10 Agustus 2009

Komisi iklan

komisiiklan.com adalah program bisnis internet yang bisa menghasilkan uang melimpah hanya dengan melihat website para pemasang iklan / sponsor iklan kami berupa Iklan Banner, text, dan jenis lainnya) dan iklan tersebut akan kami tampilkan di website para member kami dan kami menyebutnya "Pay Per View Ads Webs"


Setiap member yang mendaftar akan kami berikan domain dan website GRATIS, bukan itu saja untuk pendaftaran menjadi member di Komisiiklan.com 100% GRATIS, TANPA BIAYA, TANPA KEAHLIAN APAPUN, DAN 100% BEBAS SARI RESIKO

Contoh website member yang sudah online bisa anda lihat DISINI


Jadi dengan anda menjadi member kami, anda akan mendapatkan 2 penghasilan sekaligus yaitu : Komisi Downline dan Komisi Iklan yang tentu saja anda harus mengikuti seluruh ketentuan yang sudah kami informasikan diatas.

Kami hanya mengingatkan sekali lagi, jika anda menjadi member kami anda akan mendapatkan :

1. Pendaftaran 100% GRATIS, tanpa biaya, dan tanpa keahlian khusus

2. Website dan domain GRATIS tanpa harus sewa hosting

3. Mendapatkan Komisi Downline

4. Mendapatkan Komisi Iklan

5. Proses transfer ke rekening anda akan kami lakukan 2 kali dalam sebulan di setiap tanggal 15 dan 30

SISTEM DAN CARA KERJA PROGRAM INI SUDAH DILENGKAPI OLEH :

Sistem Webiste ini adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Matrix Spill Over, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

Sistem Reseller.
Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL seperti dibawah
http://www.1.komisiiklan..com/ dan http://www.komisiiklan.com/?id=username_anda
angka 1 adalah nomor registrasi dan sekaligus nama domain anda di komisiiklan.com

Water Flow Spill Over (WFSO), Saat Matrix dari member terpenuhi maka otomatis sistem akan melakukan Spill Over (limpahan) kebawah jaringannya. Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat downline sama sekali atau yang mempunyai downline paling sedikit untuk diberi Spill Over (limpahan). Jika jaringan sama-sama masih belum punya downline atau jumlah downlinenya sama, maka sistem akan mencari yang Join terlebih dahulu pada web ini untuk diberi Spill Over. Ibarat Aliran Air (water flow), maka Spill Over ini akan mengalir kebawah dulu.

Water Flow Randomizer (WFR), Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Saat ada pengunjung akan mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, Maka Otomatis Sistem akan melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap Paid member untuk dijadikan sponsor / Upline. Sistem randomizer akan mendahulukan paid member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit, serta jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline maka sistem akan memilih member yang join paling dahulu untuk dijadikan Sponsor. Ibarat Aliran Air (water flow), maka randomizer ini akan mengalir kebawah dulu.

Fair System
Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu pula program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.

OK, Tunggu apalagi raih kebebasan finansial anda bersama Komisiiklan.com

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template