peluang usaha

Selasa, 03 Februari 2009

Sukses Berbisnis Online

Seringkali kita mendengar pertanyaan "Apa benar bisnis online di internet bisa menjanjikan hasil yang real?"Mari kita lihat apa yang telah dilakukan oleh amazon.com, bagaimana mereka membangun bisnis online yang sukses dan membukukan milyaran dollar per tahun hanya dari bisnis online di internet.

Kesuksesan amazon.com tentu tidak dicapai dalam satu malam dan tanpa kerja keras. Perlu waktu dan sistem yang handal sehingga tujuan kita berbisnis online dapat tercapai dengan baik.Lalu...apasaja yang dibutuhkan untuk sukses berbisnis online?well....yang pertama tentu kita harus punya produk yang mau dijual.

Apapun bisnis anda tentunya anda akan menawarkan sesuatu kepada pengunjung website Anda, entah itu produk dalam bentuk nyata, produk digital ataupun membership.Selanjutnya apa yang membuat produk Anda dapat dikenal oleh konsumen maya Anda? ya..anda butuh sistem yang dapat mengcover semua kegiatan Anda, dari mulai mendisplay barang atau jasa yang Anda jual, memfollow up pesanan, menghandle prospek baru, atau layanan purna jual.

Sistem disini maksudnya tentu sebuah sistem website yang dapat mencakup semua kebutuhan bisnis online Anda.Hal yang tidak kalah pentingnya dalam berbisnis online di internet adalah Markteing. Dalam bisnis apapun tentu marketing sangat diperlukan, dengan adanya marketing inilah produk Anda dapat diketahui oleh konsumen dan tentunya menarik konsumen untuk membelinya.

Salah satu sistem marketing yang sudah teruji dan handal digunakan untuk berpromosi adalah sistem viral marketing. Dalam dunia internet sudah tidak diragukan lagi bahwa sistem viral marketing ini dapat mempercepat proses promosi dan memberikan dampak yang luar biasa terhadap kemajuan bisnis Anda.Nah dari ketiga point diatas sangatlah mungkin membuat bisnis online yang sukses.

Namun harus diingat bahwa sukses berbisnis online tidak dapat diperoleh dalam sekejap, butuh kerja keras dan konsistensi agar bisnis online Anda menjadi bisnis yang menjanjikan masa depan yang lebih baik buat Anda.

Bisnis yang saya jalani dan sukses...

klik...

FORMULA BISNIS

MY RUPIAH

KRSHARE

Selamat bergabung dan sukses selalu.

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template