peluang usaha

Sabtu, 07 Februari 2009

Bisniskoe paling oke

Seringkali kita mendengar orang mengeluh seperti ini :

"Saya telah berbulan-bulan berbisnis online tapi belum pernah menghasilkan, kenapa ?"

Jawabannya mungkin bisa berbeda-beda, mungkin saja mereka belum memasarkan produk secara efektif, atau mungkin saja mereka belum pernah tau apakah iklan mereka berkerja dengan baik atau tidak. Atau bisa jadi target pasar yang mereka bidik bukan target yang tepat untuk produk mereka.

Mereka bahkan frustasi kenapa produk yang mereka jual tidak laku. Setelah diselidiki dengan seksama, baru ketemu penyebab utamanya kenapa produk mereka tidak laku. Ternyata setelah melihat statistik web yang mereka buat, pengunjung web tersebut masih kurang dari 10 per hari. 10 orang perhari hampir tidak berbeda dengan 0 pengunjung perhari. Setidaknya dibutuhkan 400 - 1000 pengunjung perhari agar produk yang Anda jual dapat terjual. Pengunjung disini maksudnya bukan hanya sekedar pengunjung biasa namun memang mereka sedang mencari produk yang Anda jual sehingga mereka melihat dengan lebih detail produk yang Anda pasarkan.

Dari contoh kasus diatas tergambar perlunya daftar prospek atau daftar calon pembeli untuk produk yang Anda jual. Sekedar ilustrasi jika Anda memiliki 5000 daftar nama prospek dalam database Anda, dan Anda coba kirimkan penawaran produk yang Anda jual, katakanlah harganya Rp 100.000. Jika dari 5000 prospek tersebut ada 500 (10%) saja yang mengklik link yang Anda sertakan dalam penawaran Anda,dan dari 500 tersebut hanya 40 (8%) saja yang melakukan transaksi pembelian maka akan ada Rp 4.000.000 untuk Anda.

Dari pelajaran diatas dapat dipetik kesimpulan betapa pentingnya memiliki daftar prospek sebanyak mungkin untuk kepentingan promosi penjualan Anda.

"Mulailah membangun daftar prospek Anda Sekarang dan Anda akan menemukan bagaimana mudahnya memasarkan produk Anda diwaktu yang akan datang !"

Kami telah menyediakan sistem untuk Anda membangun prospek Anda :

Klik di sini..

Sekali jaringan Anda terbentuk, maka Anda akan dapat memasarkan produk apasaja dengan mudah kedalam jaringan Anda tersebut.

Mulailah dari sekarang !

Di sini

0 komentar:

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template