peluang usaha

Jumat, 13 Februari 2009

10-pertanyaan-untuk-mendobrak-penjualan.html

Sekitar 2 hari yang lalu saya mendapatkan sebuah newsletter dari smallbusinessnewz.com,yang nenurut saya sangat menarik sekali untuk saya sharing kepada anda.Karena menurut saya tutorial ini sangat bermanfaat untuk perkembangan bisnis online yang sedang anda jalankan sekarang ini.

Tema nya adalah mengenai 10 pertanyaan yang harus anda tanyakan pada diri anda sendiri,yang tentunya pertanyaan-pertanyaan ini bisa "mencairkan" ide kita yang "beku" dalam menjalankan bisnis kita selama ini.

Mau tau apa aja pertanyaan nya? Silahkan anda renungkan pertanyaan-pertanyaan di bawah ini :


1.Apa yang saya jual?

2.Siapa target market saya?

3.Apakah target market saya benar-benar membutuhkan produk yang saya jual?

4.Jika tidak,apa yang harus saya lakukan untuk membuat audience saya butuh terhadap produk yang saya jual?

5.Jika saya adalah customer,kenapa saya harus melihat ataupun membeli produk yang saya jual?

6.Apakah produk yang saya jual bisa menyelesaikan masalah customer saya?

7.Apakah saya sudah menjelaskan kepada target market saya,"mengapa produk saya bisa menyelesaikan masalah mereka?"

8.Apakah saya sudah menjelaskan secara jelas bagaimana customer bisa mendapatkan produk yang saya jual?

9.Apakah target market saya melihat produk yang saya jual?

10.Jika tidak,langkah apa yang harus saya lakukan agar seluruh target market saya bisa melihat produk yang saya jual?


Nah kira-kira seperti itulah pertanyaan mungkin bisa mencairkan ide kita.Sehingga kita bisa mengevaluasi diri terhadap teknik marketing yang sudah kita lakukan selama ini.

Semoga bermanfaat ya...

Terimakasih

Referensi produk bisnis online untuk anda:

1.Dapatkan bisnis online paling laris DISINI
2.Bisnis online,sistem sederhana,lihat yang sangat murah DISINI

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Orang Purworejo ya mas?

Salam Kenal...

ViralGen Referral Shopping

r>

 

Postingan terbaru

Bisnis Lancar Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template